sorry for typo, soal nya ga aku pratinjau langsung ku publish 😔🙏
buat yang penasaran sama hanan itu siapa nya kevin. inget kan cerita yedam yang bilang ke jewe kalo kevin masih gamon sama mantan nya? iya mantan nya itu hanan.
mereka pacaran udah dari pertengahan kelas satu SMP, banyak gaya banget emang bocil SMP udah pacaran.
hubungan mereka kaya anak SMP alay pada umum nya kok, chat chatan, main bareng, pokoknya gak ada masalah.
pas kelas tiga, tiba tiba hanan mutusin pindah sekolah tanpa ngasih tau kevin. kevin yang di tinggal secara mendadak panik karena liat rumah hanan kosong, telpon nya juga gak di angkat. dan beberapa hari kemudian hanan ganti nomor.
kevin bahkan sampe gak mau sekolah karena lebih milih sibuk nyari hanan, karena bagaimanapun juga hanan salah satu yang bisa bikin dia bertahan sampe sekarang.
tapi karena liat juan yang waktu itu masih kecil, butuh asupan gizi yang banyak. kevin mutusin buat nawarin diri jadi karyawan tetap di cafe dani, walaupun dengan banyak drama. akhirnya dani mengijinkan kevin.
selama masa SMA kevin gak nyerah nyari info tentang hanan, tapi hasil nya nihil. kevin gak dapetin apa apa, dan ketika kevin sudah kelas dua kevin mutusin buat ngelupain hanan dan nyoba berbaur dengan yang lain nya.
tapi tiba tiba hanan muncul gitu aja, di saat kevin udah mau bisa ngelupain hanan sepenuhnya pas liat hanan perasaan itu muncul lagi, perasaan yang sama saat pertama kali mereka pegangan tangan jantung kevin berdegup gak karuan. wajah nya merah hanya sekedar memikirkan hanan.
seperti sekarang, selama di kelas kevin tidak bisa fokus. mata nya terus melirik ke arah hanan yang ada di seberang meja nya.
yedam menyenggol kevin,"perhatiin. nanti kalo ada tugas gue bisa nyontek," kevin mencibir yedam.
kevin mengangkat tangan nya,"ibu saya mau ijin ke toilet," sang guru menganggukkan kepalanya mempersilahkan kevin.
di kamar mandi kevin mencuci muka nya berulang kali, berharap wajah hanan bisa pergi dari pikiran nya.
saat asik mencuci muka kevin tidak menyadari keberadaan seseorang di belakang nya, saat kevin menegakkan badan nya kevin terkejut,"ANJING! JEWEEEE, LO–" kevin memegangi dada nya karena terkejut.
jewe tertawa karena melihat kevin,"lagian lo ngapain sih kak? mandi?"
tidak menjawab omongan jewe, kevin memilih pergi,"itu si hanan mantan lo?" langkah kevin terhenti seketika.
"maksud lo?"
masih mencuci tangan jewe bertanya dengan santai,"anak baru itu mantan lo?" kevin menatap jewe bingung, jewe tau dari mana?
"gue nebak aja sih, keliatan soal nya lo kalo bareng dia mendadak diem," mendengar itu kevin mendadak salah tingkah,"apaan sih. biasa aja padahal gue."
jewe berjalan mendekat kearah kevin,"lo masih suka sama mantan lo itu?" tanya jewe hati hati.
"kenapa nanya gitu?"
jewe menghela nafas nya,"lo nih gak tau apa emang pura pura gak tau?" kevin menatap bingung jewe,"maksud lo apa sih?"
"lo gak mungkin gak tau kalo gue tertarik sama lo kan?" ucap jewe terus terang,"lo kira sikap gue selama ini apa? sekedar temen? gue gak sebaik itu buat sekedar bantuin temen ngejelasin sama kakak nya kenapa dia gak ngabarin, gue juga gak sebego itu cuma buat ngeiyain buat makan pedes yang ngebuat gue jadi sakit."
mendengar semua itu kevin diam, dia bingung bagaimana harus merespon. kevin sebenarnya tidak bodoh kok, cuma karena jewe sering bermain main dengan nya kevin hanya menganggap jewe tidak serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
seblak ; jeonghyuk
Teen Fictioncuma kisah anak SMA pada umum nya. WARN! 🌼 bxb 🌼 my story my rules