haloooo manis dan cantik nya akuuuuu(~ ̄³ ̄)~
gimana kabar nya?? sehat sehat aja kan ya????
kaya yang udah kalian duga, kejadian di kantin tadi tentu bikin jewe sekarang ada di ruang kepala sekolah bareng mama nya dan mama nya hanan.
bisa di lihat mama nya hanan natap jewe tajam, bahkan sempet marah marahin jewe karena mukulin anak nya.
"saya gak bakal memperpanjang ini asal dia minta maaf sama anak saya," kata mama hanan.
jewe yang mendengar itu hanya bisa berdecih, orang tua di depan nya ini tidak tau apa ya kalau kelakuan anak nya lebih parah di banding dia.
"saya tetep gak mau. saya gak salah," final jewe, kemudian bangkit berdiri meninggalkan ruangan tersebut.
dia sudah tidak peduli lagi mau dia di skors atau lebih parah nya lagi di keluarin dari sekolah. yang penting dia udah lega bisa mukulin hanan.
ben yang sedari tadi menunggu jewe di depan pintu langsung menghampiri jewe,"gimana?" jewe mengangkat bahu nya,"gak tau. gue sih udah gak peduli mau gimana keputusan nya, yang penting gue udah lega."
jewe ini kalau sudah bucin pasti begini, makanya ben sama haru mewanti wanti sekali.
saat ini mereka berdua sedang berjalan di koridor sekolah yang mana setelah kejadian di kantin tadi membuat jewe yang tadi nya setiap berjalan pasti ada yang menyapa nya, sekarang tidak ada.
mereka mau menatap jewe saja tidak berani, bagaimana mau menyapa.
"haru dimana?"
"masih di uks kaya nya," jewe hanya menganggukkan kepala nya.
saat hendak memasuki kelas bisa jewe lihat ada yedam,"ngapain disini?" melihat keberadaan jewe, yedam langsung saja memeluk jewe,"anjay keren banget adek gue. gue bakalan dukung lo," dan setelah mengatakan itu yedam meninggalkan jewe.
"kakak lo aneh."
saat ini jewe sedang berada di depan rumah kevin. setelah bel pulang berbunyi jewe langsung meninggalkan area sekolah dengan cepat.
jewe mengetuk beberapa kali. sampai pintu rumah terbuka dan menampilkan juan,"mau jenguk kakev?" jewe mengangguk.
"nih," jewe menyodorkan satu kotak donat pada juan.
"makasih,"
"kalo mau jenguk, masuk aja ke kamar nya ada gantungan nama nya di depan pintu," jewe menatap juan,"emang boleh gue ke kamar nya kak kevin?"
"ya boleh lah? emang kenapa dah?"
"ya kalo gue macem macem gimana?" juan tertawa,"ya kalo lo macem macem tinggal gue pukul. gampang kan? dah sono pergi. sekalian kasih makan, soal nya dari tadi kagak mau makan."
jewe melangkah kan kaki nya ke arah pintu kamar kevin.
jewe mengetuk pelan pintu kamar nya,"kak?" jewe memasuki kamar kevin, soal nya kata juan jewe bisa langsung masuk.
bisa jewe lihat kevin di tempat tidur dengan selimut yang lumayan tebal tertidur meringkuk. dahi nya berkeringat.
jewe mendekati kevin dan duduk di samping kevin. tangan nya terangkat untuk mengelus rambut kevin.
kevin yang mendapat kan sentuhan tersentak kaget dan langsung bangun.
"jewe?" jewe tersenyum,"hai? gimana? udah enakan?" kevin menghela nafas nya lega setelah tau kalau itu jewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
seblak ; jeonghyuk
Teen Fictioncuma kisah anak SMA pada umum nya. WARN! 🌼 bxb 🌼 my story my rules