19

772 102 9
                                    

dari kejadian kemarin kevin dan jewe makin dekat. mereka sering bertukar pesan, berangkat sekolah bersama, dan pulang pun selalu berdua.

seperti pagi ini, kevin sudah setia menunggu jewe yang akan menjemput nya.

kevin mendongak kan kepala nya saat mendengar suara klakson motor,"yuk kak," kevin tersenyum dan jalan menghampiri jewe.

seolah menjadi kebiasaan, jewe memakaikan kevin helm.

"udah?" kevin mengangguk.

saat sampai sekolah jewe langsung menahan kevin sebelum pergi,"kenapa?"

"ntar pulang nya gak bisa bareng, soal nya gue mau futsal dulu," cengiran lebar khas jewe terpatri di wajah nya.

kevin mengangguk pelan,"yaudah gak papa."

walaupun agak sedikit kecewa tapi tidak apa apa, kevin tidak boleh egois.

"tapi kalo lo mau nungguin gue futsal sih gak papa," kata jewe salah tingkah,"emang boleh?" kevin bertanya dengan nada pelan.

jewe yang tadi nya sedang mengalihkan pandangan nya kini menatap kevin,"ya boleh dong."

"yaudah kalo gitu gue tungguin, gak papa kan?"

jewe mengerjap sebelum akhirnya mengangguk semangat,"gak papa kak! sumpah kalo bisa tiap hari lo nungguin gue hehe."

"gak jelas."

"SEMANGAT BELAJAR NYA KAK KEVIN GEMESSSSS," teriak jewe yang membuat orang di sekitar nya memperhatikan jewe.

kevin yang di teriaki hanya bisa menundukkan kepala nya sambil berjalan cepat. dia malu, tapi juga salah tingkah.

"pagi yedam."

"tumben banget lo nyapa gue?" kevin memutar bola mata nya,"salah mulu gue dimata lo. nih, mau nyontek gak?" sekarang yedam tengah menatap kevin dengan tatapan curiga.

"lo gak lagi sakit kan vin?" tanya yedam sambil mengecek suhu badan kevin dengan menaruh telapak tangan di jidat kevin.

kevin menurunkan tangan yedam,"kenapa sih emang? gak mau? yaudah," saat kevin hendak mengambil buku nya, dengan cepat yedam langsung mengamankan,"becanda gemessss. makasih. DIMAS ANGGA BURUAN ANJERRR MAU NYONTEK GAK LO??"

kevin hanya bisa tertawa melihat kelakuan teman nya.

"sena," kevin menoleh saat merasakan seseorang menyentuh bahu nya,"oh? hanan? pagi hanan," sapa kevin dengan senyum manis nya.

hanan membalas senyuman kevin,"pagi juga sena. nanti pulang sekolah mau pulang bareng?" kevin langsung memberi tatapan bersalah pada hanan,"hanan maaf aku mau nungguin temen ku dulu, soal nya udah janjian mau pulang bareng dia."

"bhanu ya?" mendengar nama jewe entah kenapa wajah kevin langsung bersemu samar,"bu-bukan kok! bukannnn," kevin menggeleng ribut.

hanan tersenyum,"beneran juga gak papa," kemudian hanan langsung kembali ke meja nya.

yedam menyenggol kevin,"jadi lo milih adek gue?"

"kenapa nanya gitu?"

"ya biar hanan gue pepet," dan dengan segera yedam mendapatkan pukulan di kepala nya.

"lo kata nya mau sama dobby? awas lo cuma ngebaperin adek gue doang, gue jambak bibir lo!" ancam kevin pada yedam.

yedam hanya bisa menunjukkan cengiran nya,"becanda doang elah. lo penuh dendam amat sama gue, gak gue kasih restu mampus lo."



















saat bell istirahat berbunyi semua murid langsung keluar kelas menuju kantin. sama seperti kelas kevin, bahkan dalam hitungan beberapa detik kelas yang tadi nya berisi murid langsung sepi.

seblak ; jeonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang