24

1K 129 15
                                    

ada banyak typo! karena ga aku revisi:D





seperti kata kevin tadi, sepulang sekolah yedam, kevin, jewe dan ben pergi ke cafe dani. mau di traktir soal nya.

tadi sepulang sekolah mereka hendak mengajak haru untuk ikut, tapi tidak jadi saat melihat haru bersama hanan.

"haru kapan deket nya dah sama itu orang?" jewe bingung, soal nya selama di sekolah jewe tidak pernah melihat haru dan hanan berinteraksi.

tidak tau di luar sekolah.

ben menaikkan bahu nya,"gak tau dan gak mau kepo gue. dah dah gue udah laper mau makan. dam! ayok mesen," ben langsung menarik tangan yedam ke arah kasir.

dan entah beruntung atau tidak saat ini yang menjaga kasir dani.

yedam tersenyum saat melihat dani,"halo kakkkkk," dani ikut tersenyum,"halo. mau mesen apa?"

yedam tampak melihat lihat daftar menu,"mau menu yang enak disini aja kak."

dani tertawa,"waduh. semua menu disini enak, masa semua di sajiin?"

yedam menoleh ke arah jewe,"woy jew. budget lu buat nraktir kita berape?? jangan sampe gue nalangin lo ya," kata yedam di akhiri dengan tatapan tajam.

jewe mengibaskan tangan nya,"pesen aje udah. ntar gue yang bayar," mendengar itu kevin langsung memukul pelan jewe,"emang punya duit?"

jewe menatap kevin tidak percaya,"kak? emang tampang ku ini tampang orang miskin? kamu minta di beliin seisi dunia juga ku jabanin," di akhiri dengan cengiran menyebalkan khas jewe.

kevin berdecak malas dan memilih menghampiri yedam dan ben yang masih sibuk memilih menu.

"ini dalam rangka apa bhanu nraktir kalian?"

"loh? kakak belom tau toh?" dani memiringkan kepala nya,"belom tau apa?" yedam menggelengkan kepala nya,"jewe sama kevin kan pacaran," dani mengerjapkan mata nya,"hah?"

dani menatap kevin,"vin?" kevin menundukkan kepala nya,"ntar di rumah aku ceritain."

jewe menghampiri mereka,"dah mesen? eh? kak dani, halo kak," sapa jewe yang tentu saja di balas ramah oleh dani.

yedam mengangguk,"udah. tinggal bayar. kuy ben vin," yedam menarik tangan ben dan kevin untuk duduk, meninggalkan jewe.

"total nya berapa kak?"

"gak usah bayar," jewe menatap dani,"kok gitu? gak gak, gak bisa kak. pesenan mereka banyak banget masalah nya, yang ada kakak malah rugi. ntar gulung tikar mau?"

"hush omongan nya. jangan di doain dong? tadi kakak denger kamu sama kevin pacaran?" aduh jewe jadi grogi di tanya kakak ipar, jiakh.

jewe menggaruk tengkuk nya,"hehe. iya kak," dani tersenyum,"gak papa kok. kakak gak akan ngelarang kalian, toh kalian udah gede," dani terdiam.

"cuma kakak minta satu ya? jangan bikin kevin nangis, udah itu aja kok permintaan kakak," jewe tau maksud dari jangan membuat kevin menangis.

jewe mengangguk,"kak kevin pasti bakal aku sayang sayang kok kak," dani tertawa kecil,"masih SMA udah ngomong sayang sayang aja kamu. udah sana duduk, ntar biar kakak yang anterin pesenan kalian," saat dani hendak berbalik jewe menahan nya.

"makanan nya biar ku bayar aja kak."

"gak papa nu, sekali kali kan? toh kakak juga yang mau," jewe masih memasang wajah tidak enak nya,"bagi dua deh bayar nya. aduh, harus nya gak perlu bagi dua. aku aja yang bayar semua," jewe mengeluarkan kartu atm nya dan menyerahkan nya pada dani.

seblak ; jeonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang