Saat ini Doyoung sudah menginjak kelas 12 BAHASA awal semester. Si anak yang bisa dibilang ambis karena kecerdasannya, doyoung adalah salah satu senior lelaki yang terkenal disekolah.
.
Tak lupa juga dengan Jaehyun adik kelas doyoung yang sekarang sedang duduk dikelas 11 IPS 2
.
Mereka adalah teman dekat entah dari kapan jaehyun mendekati doyoung untuk menjadi 'best friend' ?
.......................................................
Kini terdengar suara langkah kaki menuju kelas 12 BAHASA, anak anak yang kini panik dan mengira itu adalah guru yang akan mengajar.
Dan doyoung tetap fokus dengan bukunya untuk merangkum catatan untuk belajar nanti..
"Hai kaks". sapa dan senyum sksd dari jaehyun.
.
"maaf mangganggu ni, ada doy gak?" lanjutnya.
.
"lo manggil doy seperti kaga ada dosa jir". Saut teman kelas doyoung.
.
"hehe maap kak"
.
Doyoung yang telah mendengar suara jaehyun langsung noleh. Dan melihat jaehyun yang kini menghampirinya dibangku depan.
.
"ada perlu apa lo?". doyoung
.
"hm ini loh, ajarin gua bahasa inggris dong"
jawab jaehyun dengan senyuman dimplenya..
"ogah lo belajar aja sana sendiri pake google"
jawab doyoung malas..
"ih kok gitu si, padahal aku cuma mau minta ajarin sama kamu, gimana yah mau ulangan harian ni" modus jaehyun untuk bisa mendapatkan izin belajar bersama kakel kesayangannya itu.
.
"anjir? 'AKU??' stres ya lo??"
"atau lo sakit?" tanya doyoung sambil megang dahu jaehyun untuk mengecek panas..
"gak kok, gak panas sayang" senyum sambil melepas tangan doyoung dari dahinya.
.
"kalau tujuan lo buat modusin gue, mending lo out deh sana, gue lagi sibuk" balas ketus doyoung.
.
"Gamau yah wle, mau lihat kim doyoung ini belajar aja. kalau bisa gue nyamar jadi anak kelas sini, biar bisa lihat lo"
.
" podoh ya lo, lo dah di hafal guru bego" tawa kecil dari doyoung.
.
"hahh ya sudah lo mau gue ajarin gak? ikut gue"
doyoung berdiri keluar kelas dan disusul jaehyun..
angin berhembus segar pada siang ini, karena mereka berdua ternyata sedang bolos dan duduk di tempat santai sekolah dengan suasana yg hening.
.
kini doyoung sedang mengajari jaehyun, dan menjelaskan tentang materi apa yang harus diketahui jaehyun.
.
tapi di sisi lain...
.
Jaehyun sedang tidak fokus pada buku yang dijelaskan doyoung, dan malah senyum dan fokus pada wajah cantik dan imut doyoung yang seperti kelinci itu.
.
Doyoung yang sadar jaehyun sedang dilamunanya.
.
"Woi jir"
.
Jaehyun pun sadar dari manatap doyoung.
.
"hah?"
.
"gue sudah jelasin sampe mulut gue kering kaya gini, lo malah ga ngerespon!!!!" ngoceh doy.
.
Jaehyun masih melihat doyoung ngoceh sambil senyum.
.
"ya kalau mulut lo kering, sini gue basahin"
.
"........"
....................................................................................
............................................................................
First Time nulis ni guys gimana?
Btw gue cwk yah wkwkw
semoga lo pada suka ceritanya, gue akan lanjut klo mood.
............................................................................
Terima Kasih
#Salam Plower 🌹🌹🌹
............................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
We're just Friend
Short StoryBanyak problem dari ketidaksengajaan antara Jaehyun dan Doyoung. Apakah diantara mereka memiliki perasaan lebih dari 'teman'? .Dan apakah mereka bisa bersama dengan cinta terlarang ini? [Cerita Pendek] "bagaimana kalau jadi pacar rahasia?" "gila ya...