#15🔞

414 23 0
                                    

"Tapi jangan di matiin"

"Iya iya bawel"

Punya Dom gini amat dahobsesi obsesi ngeri.
Batin Doyoung.

________________

Hallo guys.. Apa kabar? Semoga selalu baik baik saja ya, bagi yang muslim gimana puasanya? lancar? Alhamdulillah deh.

Dipart ini dikasih WANRNING🔞 saja ya sama ada kata yang sedikit KASAR/TOXIC, sebaiknya pas lagi puasa jangan dibaca, karena ada scane yang tak terduga. Ga banyak basa basi, Selamat membaca.

___________________

Tidak dirasa panggilan dari Jaehyun sudah sangat lama sampai berjam jam.

"Jae gue matiin ya "

"Kenapaa?"

"Udah lama banget, ni gue ga mungkin sama lo terus, gue harus kerjain tugas. Mana hape gue low lagi."

Tanpa banyak bicara Jaehyun terpaksa mengiyakan untuk mematikan panggilan buat doyoung.

"Ya sudah, semangat nugasnya my doy.."

"Ya thanks"

"Oh ya besok sabtu, pulangnya kita barengan, gue langsung kerumah lo."

"ah yang seperti kata ibu ya?"

"iya doy, udah matiin ya. sampai ketemu besok."

"Iya je, bye bye"

Jaehyun mematikan panggilan dari layar ponselnya.
Kemudian Jaehyun merebahkan badannya pada kasurnya dengan posisi rentangin tangan dengan leluasa. Dia sedang membayangkan tidur bersama Doyoung yang menggemaskan itu, sambil tersenyum yang sangat berseri seri. Mungkin dia sedang salah tingkah?

Tak lama kamudian, Jaehyun mendapat notifikasi panggilan. Segeralah ia melihat layar ponselnya. Dan siapa sangka itu panggilan dari Lisa.

Jaehyun mengangkatnya dengan hati yang penuh kepaksaan.

"Halo? ada apa?"

"Jae kok akhir akhir ini lo slow respon sih?"

"Ya gue sibuk, trus lo maunya apa kalau gue sibuk? mau putus saja?"

"Apa lo bilang? gak. Kalau lo gitu terus gue akan bilang ke mama"

apaan sih jir ngaduan, dulu emang gue pernah ada rasa sama lo tapi dikit karena sifat lo yang selalu harus di 'iyakan' jadinya gue ralat.

"trus kalau lo ngadu, apa yang terjadi nanti? apa keuntungan dari lo?"

"Biar lo dengerin gue Jae, lo harus sadar."

"Sadar apanya?"

"Lo punya gue, gue liat liat lo sekarang dekat lagi sama Doyoung"

"Emang lo kenapa sih? ngatur banget."

"Gue ga suka. Jae, gue mohon jangan sampai lo belok gara gara dia"

"Jadi lo salahin Doyoung? Dia ga salah apa apa. Gue yang dulan. Sudah kalau gini terus ga ada habisnya gue ngomong sama lo. Nanti lanjut lagi, jangan begadang. Bye"

"Jae!!! Lo~"

Tettt~Tett~Tett~~

Panggilan yang langsung dimatikan oleh kekesalan Jaehyun yang kini sedang memuncak karena perkataan Lisa.

Jaehyun memilih tidur karena kejadian itu. Disisi lain, Lisa yang mempunyai rasa marah, dia melihat lihat foto digaleri, Dan ternyata Lisa mempunyai foto lama bersama Jaehyun yang sedang berciuman mesra. Lisa mempunyai niat jahat dan berinisiatif untuk mengupload kesosial media agar Doyoung melihatnya.

We're just FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang