#14

179 12 0
                                    

Doyoung yang kini telah terlelap didekapakan Jaehyun. Begitu juga dengan Jaehyun, yang ikut tertidur bersama orang kesayangannya.

Beberapa jam kemudian Jaehyun yang terbangun mencoba untuk membangunkan Doyoung.

"Hei doy, ayo bangun ini pasti dah pulang sekolah"

Doyoung agak terganggu dan terbangun dari tidurnya karena dibangunkan Jaehyun.

"ah nanti gue masih ngantuk je"

"Bobo nya lanjut dirumah aja doy. Nanti gue nemenin dirumah lo"

"gak gak. ya udah gue bangun ni. lo ga usah modus"

Jaehyun yang tertawa karena Doyoung yang langsung berdiri karena perkataanya.

"haha ya udah sekarang balik yuk"

"ya" Kata doyoung singkat.

Mereka yang bergegas keluar dari ruangan penyiaran melihat sekitaran sekolah ternyata memang sudah sepi karena waktu jam pulang. Benar seperti kata Jaehyun.

Jaehyun yang sekarang dikelas Bahasa menunggu Doyoung, dan Doyoung yang sedang merapikan mejanya dan mengemasi barang-barangnya ditas.

Disisi lain Doyoung sedari tadi tidak melihat layar handphonenya, melihat notifikasi chat yang ternyata dari Jungwoo.

Notif 8+
Jungwoo.
Kak?
Pulang bareng?
Kak kok ga ada dikelas?
oh kakak lagi rapat ya?
Ya udah kak, aku pulang duluan ya.
Kakak kalau udah pulang kerumah, jangan lupa kabari aku.

Melihat chat Jungwoo yang seperti itu membuat Doyoung merasa bersalah dan kemudian langsung menekan Voice Recording.

"Dek, maafin kakak ya baru balas.Iya ini udah mau pulang kok. nanti kakak kabarin lagi kalau udah nyampe rumah ya."

Mendangar itu Jaehyun yang sedari tadi melihat, merasakan hati panas yang membara. Setelah Doyoung mengirimkan Voice Recording untuk Jungwoo, lalu melihat wajah Jaehyun yang sedang melihatnya marah dan memayunkan bibir.

"Hahaha jir napa gitu muka lo ? "

" Iya dek, nanti kakak kabari ya " Jaehyun nyebut lagi perkataan Doyoung dengan kesal.

"hahaha yah raja jeles, lo mau gue gituin juga? Ya udah lo aja yang jadi sub"

"Gak lah, maksud gue. gue juga pengen lo panggil gue 'kak' . Lo kalau sama gue kan seperti bayi"

"hah? sejak kapan"

"tingkah lo tadi pas tidur seperti bayi kucing. Lucu tau"

"Halah ga, lo ngarang pasti"

"yaudah kalau ga percaya. hanya gue yang tau. Itupun kalau lo kaya gitu, bagi gue ya buat konsumsi pribadi "

"Ya udah ni dah selesai"

"ayo pulang"

Jaehyun merasa waktu bolosnya itu tidak sia-sia karena telah bersama Doyoung seharian.

Kini mereka yang sedang berada diparkiran, Dijam pulang ini terlihat sangat sepi kendaraan.

Jaehyun membawa motor untuk mengantar Doyoung pulang dengan selamat. sesampainya dirumah Doyoung, Jaehyun mampir karena ingin meminjam buku catatan rangkuman karena hanya Doyoung yang punya catatan lengkap.

Saat masuk, Doyoung yang bergegas masuk kamar diatas, dan mencari bukunya buat dikasih pinjam ke Jaehyun.

Disisi lain Jaehyun disambut dengan ibu Doyoung yang keluar dari kamar.

"Eh nak Jaehyun"

"Iya bu, apa kabar?"

"Baik nak, kamu juga gimana"

We're just FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang