#13

160 14 0
                                    

Hi Guys!
Sorry banget karena baru update lagi ni, karena gue lagi banyak problem yang harus di selesaikan lebih dulu, apalagi hari minggu kemaren habis jalan jalan sama keluarga kepantai, jadi pegel pegel semua ni karena perlajanan doang si. maka dari itu gue ga sempet buat nulis. Maaf ya guys karena sudah menunggu lama.

Okay lets start reading!
____________________________________

"mau gak?"

"$&@%#€£¥+&$¥€"

"Lo kenapa Jae? gue tanya lo mau ga?"

"mau apa?"

"mau eskrim nya?"

"maunya kamu ajaaaaa leh gak?"

"........"

kok ada ya orang segemas ini? yaampun. pengen gue teleport trus makan beneran deh. Batin jaehyun.

Mereka yang masih dalam panggilan telepon, berbincang bincang lama, sampai Doyoung lupa sama kekasihnya Jungwoo. Tak lama kemudian Doyoung mendapat pesan dari Jungwoo.

_____________________
Massage

Jungwoo
Kak, aku sudah sampai..

__________________

"Jae, sudah ya nanti lagi"

"Hei hei Doy gue belu-"

Doyoung dengan cepat mamatikan panggilan lama pada saat Jaehyun belum selesai berbicara.

Disisi Jaehyun yang melihat panggilannya yang di matikan begitu saja , banyak mengoceh.

"oh gitu ya, liat aja besok gue makan beneran"

Lemparlah handphone kesembarang tempat di sekitaran kasur, disusul Jaehyun yang merebahkan badannya, dan melihat lagi kiriman foto gemas dari Doyoung.

Berbagai sejuta senyuman yang membuat Jaehyun salah tingkah hanya karena melihat foto Doyoung yang memegang eskrim itu.

Doyoung yang bergegas untuk menelepon Jungwoo.

Doyoung calling....

"Hai Jungwoo.."

"iya kak, aku kira kakak udah tidur"

"ah belum, kamu beneran udah sampai?"

"iya kak, aman aman."

"syukur deh, terus sekarang kamu belum mau bobo?"

"ini mau bobo kak, tapi kakak nelpon jadi aku angkat"

"ah gitu ya, maaf ganggu Jungwoo, bobo aja kalau gitu. aku matiin ya?"

"eh eh kak gak, jangan dulu dong"

"hah? kenapa ?"

"enakan bobo sambil denger suara kakak"

Doyoung yang tiba tiba kena serangan gombalan halus dari kekasihnya Jungwoo, merasa berada dilangit yang berawan cerah saat ini. Entah dia sangat senang kalau Jungwoo yang sangat polos ini berbicara seperti itu.

"hahaha ya udah kalau gitu bobo aja lagi, sambil ngobrol . jadinya kita sleep call"

"ahh iya bener juga ya kak, oke kak"

"ya udah kalau gitu merem dulu"

Perbincangan mereka yang telah lama didalam panggilan telepon, membuat keduanya terlelap dalam tidur.

Jaehyun yang masih tersenyum menatap langit langit kamarnya, karena masih membayangkan wajah lucu foto Doyoung memegang eskrim. Kini Jaehyun menenggelamkan wajahnya kebantal, dan menendang nendang tidak jelas karena obesitas kegemasan terhadap Doyoung.

We're just FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang