#11

202 14 0
                                    

"loh ada kak Jaehyun"

"Iya,dari tadi siang"

"pasti mau makan bareng ya kak, apa aku matiin aja?"

"Jangan ga usah, biar kamu juga makan bareng."

apaan sih norak baget, pake acara vidcall-vidcall segala lagi. lo ga cocok sama si junwo Doy,,, junwo, juhgwo. siapa tu namanya, intinya itu lah. Cocoknya lo sama gue, gue bisa manjain lo.
Batin Jaehyun.

"kak doy, aku matiin dulu ya. mama lagi mau nyuruh ni"

"ah iya Jungwoo"

"maaf ya ka doy, nanti lagi. babayy"

"its oke, oke ... byee"

Panggilan dimatikan.

Jaehyun yang sedang menambil makan, tepat saat doyoung telah selesai panggilan bersama Jungwoo.

"Ya lo kalau gue nelpon harus gitu dong, fast respon. Ini gak" kesal Jaehyun yang keluar dari wajahnya.

"Lo harusnya bilang ke pacar lo Lisa, jangan ke gue"

"ya dah mending lanjut makan lo, kasihan nasinya"

"ya"

Usai sudah waktu makan mereka, kemuadian jaehyun yang segera meminta pamit pada ibu Doy. Dan langsung Jaehyun menuju pulang kekosan nya.

Kini Jaehyun yang telah bersih bersih tubuhnya, kemudian membaringkan badan diatas kasur kesayangannya sambil memikir kejadian tadi saat bersama Doyoung.

Gue baru kali ini liat Doyoung desah keenakan karena gue. Tapi dia kenapa ga mau ya. Apa dia suka sama si Jungwoo? Tapi gue kenapa agak ga rela kalau My Doy sama si Jungwoo?
Batin Jaehyun.

Sudah seharian tanpa Jaehyun sadari ia tidak menyalakan handphone nya itu, Dia mengingkat karena Lisa yang ia tinggali tadi.

Jaehyun yang cepat menyalakan handphone berpikir, pada saat bersama Doyoung dia selalu seperti di hipnotis doyoung karena matanya itu selalu menuju pada "My Doy" nya itu.

Jaehyun yang melihat banyak notif dari kekasihnya Lisa kemudian langsung menelepon balik Lisa.

Panggilan...

"Halo lisa ? "

"Ya jae apa"

"Kamu ga marah?"

"Jelas marahlah Jae ngapain juga kamu matiin HP, Emang kamu lagi sama siapa tadi ? Gak jelas banget!"

"Ya maaf, tadi gue ketemu sama Doy, tadi disekolah ga masuk kerena sakit, jadi gue anterin dia pulang aja"

"Anterin tapi pulangnya sampai malem gini?"

"Gue ga bisa jelasin lis, maaf"

"Lo tau ga Jae?"

"apa ? "

"Sudah berapa kali lo nyebut maaf ke gue akhir akhir ini. Gue kadang mikir, lo kenapa lebih memilih Doy disaat kita lagi berdua. Lo paham ga jae?"

We're just FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang