Dulu dia adala Amara Zemora, tapi sekarang nama dia Amora elleora. Dia tidak mengerti dengan apa yang terjadi pada diri nya. Itu terjadi begitu saja dan sangat cepat.
Dirinya masih terbaring di kasur empuk gede, kamar nya juga guede banget. Mungkin ukuran nya sampe rumah nya waktu dia menjadi Amara.
"Hahhh, bingung banget harus ngapain. Ni yang punya badan kaga ada ngasih tau apa-apa" ujar nya setelah menghela nafas.
Dia berguling kesana kemari, bingung sekali apa yang sebenarnya terjadi? dia itu harus nya sudah mati karena kecelakaan beruntun saat manaiki angkot.
Tapi masih bisa melihat dunia, yang Daebak nya dia bangun sebagai anak holang kaya, bener-bener holang kaya ngerti gak sih?.
Dia jadi bingung harus senang atau sedih, pertama dia sedih lah orang dia mati cuy. Tapi satu sisi juga seneng bangun bangun jadi holang kaya T_T.
Saat sedang berguling pintu kamar nya di ketuk "Sayang? kamu udah bangun?" ucap seseorang dari luar kamar nya.
Tubuh Amora menegang, ini pertama kali nya setelah sadar dia mendengar suara makhluk lain, maksudnya manusia selain dirinya sendiri.
Karna tak kunjung mendapat jawaban orang yang diluar kamar Amora pun membuka pintu dan memasuki kamar Amora.
Amora yang tidak tau harus apa, dan tidak tau itu siapa langsung duduk tegak dan menyengir.
Yang memasuki kamar nya adalah seorang wanita mungkin dia sudah seumuran dengan ibu nya, namun kulit nya masih smriwing dan cuantik poll.
Emang kekuatan duit ga ada tandingan nya, batin Amora. (Panggil Amora aja, Amara kan udah meninggoy).
"Loh kamu ngapain" ujar wanita itu.
Amora hanya menggeleng ribut, lalu menatap wanita itu "Emm, maaf anda siapa ya" Begooo, ngapain nanya gituu sih, batin nya cengo.
Amora nih di kehidupan sebelum nya juga gitu, di dalem hati ngomong apaan tapi yang keluar sesuai otak nya.
Niat nya dia mau jawab ga ngapa-ngapain malah nanya begitu, asuk banget nih. Kirain ganti tubuh dirinya juga bakal ganti sifat tapi sama aja!
Wanita yang mendengar celetukan dari Amora langsung menatap Amora cengo "Sayang" ujar nya langsung memeluk Amora.
Amora yang tidak mengerti tiba-tiba di peluk dia pun membalas pelukan dari wanita itu dan menepuk-nepuk punggung wanita itu, memberi ketabahan.
Wanita itu nangis kejer, Amora yang melihat itu kaget. "Eh Bu, ibu kenapa? jangan nangis ya cup cup cup" celetuk Amora sambil menepuk nepuk punggung wanita itu.
Mendengar perkataan dari anak nya Almira semakin kencang menangis nya, membuat Amora semakin kaget.
Buset dah ni emak emak, malah makin kejer mewek nya, aku kudu pie iki? batin Amora panik.
Tiba-tiba saja ada 3 pria yang memasuki kamar nya dengan muka panik semua.
"Loh mah, mamah kenapa?" ujar salah satu pemuda disana.
Disana terdapat 2 pemuda mungkin lebih tua dua atau satu tahun dari dirinya, sedangkan yang satu lagi dia seperti bapak-bapak, ahh ngga sugar Daddy kali ya? batin Mora bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor?
General FictionIni kisah seorang gadis dari keluarga biasa saja, tiba tiba bangun di tubuh seoranga gadis dari keluarga kaya. Awal nya dia memang merasa kaget, harusnya dia sudah meninggoy karna kecelakaan angkot yang ia alami. "Ini harus seneng atau sedih ya, ban...