Benar kata Abang nya yang pertama, papah nya sekarang sudah siap untuk lari pagi, Amora juga sudah siap.
Siap tidur lagi
"Emm pah?" panggil Amora kepada papah nya yang sedang peregangan.
Mendengar itu Bara menghentikan peregangan nya lalu membalikan badan nya "Kamu manggil papah?" tanya Bara.
Amora tersenyum canggung "Ya masa manggil rumput" celetuk nya.
Bara tersenyum lembut "Kenapa? kamu butuh sesuatu?" tanya nya dengan nada yang sangat enak di dengar.
"Emmm aku mau pindah sekolah, ke sekolahan nya abang boleh gak?" tanya Mora dengan menundukkan kepala nya.
Bara mengangguk angguka kepala nya paham "oke, hari ini papa urus biar besok kamu langsung berangkat" ucap bara sambil mengelus kepala anak perempuan nya.
Amora menatap bara penuh binar, dan langsung memeluk sugar daddy nya, bener bener sugar daddy batin nya garing.
"Makasiiii pahhhhh" ucap nyaaa senang.
Bara tertegun sebentar dan membalas pelukan itu, pelukan yang telah lama tidak ia rasakan.
"Yaudah, papah mau lari kan? sana semangat yaa, aku mau lanjut tidur dulu dadahhh" ucap nya melepaskan pelukan itu dan langsung berlari menuju kamar nya.
"Jangan lari, kamu pake lift aja jangan pake tangga kalo cape" tegur bara saat melihat anak nya sangat bersemangat karena keinginan nya terpenuhi.
Amora mengacungkan jempol nya, dia memasuki kamar nya dengan wajah berseri.
"Oke, sekarang udah beres nih besok gue sekolah ke sekolahan Abang gue" gumam nya.
Merebahkan tubuh nya di kasur "Ini kamar idaman banget, ada tv, ada WiFi nya kamar mandi di dalem ga usah keluar kamar. Kalo misal pundung ke keluarga juga gak bakal ngerasain kelaparan, orang ada rak makanan penuh banget" ucap nya sambil menatap lemari makanan yang sangat penuh oleh Snack dan makanan instan lain nya.
Selain itu di kamar nya juga ada kulkas sedang yang bisa menampung minuman dan makanan juga.
"Mandi dulu deh" ucapannya, dia pun bergegas ke kamar mandi.
Selesai mandi dia memilih baju yang akan di pakai, pakaian yang ia pilih yaitu satu sweeter dan joger.
"Oke, ini adalah penampilan yang Amara impikan" ucap nya sambil berkaca.
Setelah selesai dia pun menggunakan skincare milik Amora yang berada di meja rias nya. Sepertinya Amora yang asli bukan tipe manusia yang sering memakai skincare terbukti skincare yang ada di meja rias nya masih full semua.
Dia juga ingat jiga emak nya Amora itu sering sekali membelikan pakaian skincare dan kebutuhan perempuan lain nya untuk Amora, memang emak idaman.
Setelah memakai bando dan membiarkan rambut nya terurai Amora pun menuruni tangga kebawah.
Dan mendapati Almira sedang menyiapkan sarapan "Pagi ma" sapa nya kepada Almira.
Almira mendengar sapaan itu dan melihat wajah fresh putri nya tersenyum haru, ternyata ada keuntungan atas kejadian hilang ingatan tiba tiba dari Amora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor?
General FictionIni kisah seorang gadis dari keluarga biasa saja, tiba tiba bangun di tubuh seoranga gadis dari keluarga kaya. Awal nya dia memang merasa kaget, harusnya dia sudah meninggoy karna kecelakaan angkot yang ia alami. "Ini harus seneng atau sedih ya, ban...