K×D 8

28 12 1
                                    

"Chaggiya, udah berapa lama kita gak ketemu?" Tanya Gyehun dan Sungjun langsung memutar bola mata nya malas.

"Hyung... Gak usah kayak gitu lah, ya tau lah masa nggak. Pertanyaan, macam apa itu?!" Ucap Sungjun jadi agak kesal.

"Uuu..... Kamu emang gampang marah nih ye" Kata Gyehun kepada nya sambil memegang dagu Sungjun.

"Aish! Jangan gitu nanti ada yang kesini Hyung" Kata Sungjun menurunkan tangan Gyehun, tapi Gyehun hanya langsung memeluk Sungjun.

"Gak akan ada kok, siapa juga kali yang bakalan kepikiran kesini sekarang juga?" Tanya Gyehun sambil memeluk nya.

"Sungjun hanya langsung mencoba melepaskan pelukan dari Gyehun, tapi tetap saja Gyehun tidak mau melepasnya.

"Hyung, tolong lah. Gak enak nanti, diliat yang lain gimana coba?" Kata Sungjun dengan wajah yang sangat khawatir.

"Yaudah, kalau mau dilepas. Cium dulu Hyung sekarang" minta Gyehun kepada Sungjun.

"Gak-gak" Kata Sungjun menolak permintaan Gyehun.

"Aish! Hyung" Kata Sungjun merasa tidak enak. "Yaudah, gak apa-apa kok" Kata Gyehun masih sambil memeluk nya.

Sungjun memutar bola matanya tapi apa daya, Sungjun pun langsung mencium pipi kanan Gyehun begitupun Gyehun yang langsung mencium pipi kanan Sungjun.

Setelah itu Gyehun langsung melepaskan pelukannya kepada Sungjun, dan tersenyum senang. "Gomawooo" Ucapnya.

Sungjun hanya langsung beranjak berdiri, itu membuat Keiju agak kaget.

Tapi Gyehun langsung menarik tangan Sungjun untuk kembali duduk disampingnya tersebut.

"Aish bodoh, gue kira lu bakalan kesini anjir" Gumam Keiju yang takut ketahuan.

"Hyung... Apa lagi? Ayo kita ke yang lain sekarang" Kata Sungjun dan Gyehun hanya menatap Sungjun saja.

"Hyung! Woi, oi, Hyung... Hyunggggg, ayolah..." Kata Sungjun membuat Gyehun hanya langsung terkekeh.

"Nanti dulu lah, kita kan baru ketemu lagi setelah sekian lamanya" Kata Gyehun kepada Sungjun.

"Kita gak ketemu, 9 bulan. Tapi yaudah lah, kita harus gabung sama yang lain juga sekarang" Kata Sungjun kepada Gyehun.

"Nyantai, Hyung cuman mau kita ada waktu lebih banyak. Tapi ya, mungkin nanti lagi" Kata Gyehun kepada Sungjun.

"Iya Hyung, aku juga gitu maunya" Kata Sungjun dan Gyehun hanya langsung tersenyum. "Yaudah yuk, kita ke yang lain" Ajak Gyehun sambil beranjak berdiri dan juga Sungjun.

Keiju langsung bergegas pergi dan bergabung dengan yang lainnya, khususnya Donghyeon.

GET LOUD K×D✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang