K×D 11

23 9 0
                                    

Keiju dan Donghyeon telah kembali tapi yang lain sepertinya sudah pergi.

"Ha? Hyung! Kita ditinggal" Kata Donghyeon agak panik.

"Lah iya, udah pada sepi gini" Kata Keiju sambil melihat sekitar, yang sudah sepi sekali.

"Gimana dong Hyung? Kita pulang naik bis?" Tanya Donghyeon kepada Keiju.

"Iya deh, gak apa-apa. Kita jalan ke halte yuk sekarang" Ajak Keiju, Donghyeon hanya setuju.

...

Gyehun sekarang sedang ada di mobil besar dengan mem Jloud dan Ploud yang disatukan.

Gyehun menghitung orang dan langsung menaikan alisnya nya, lalu bertanya pada yang lain.

"Keiju sama Donghyeon kemana?" Lalu yang lain langsung mencari keberadaan mereka.

"Sumpah gue pikir, mereka di paling belakang duduk nya" Ucap YoonMin pada yang lain.

"Palingan sekarang mereka udah pulang sendiri, Iya gak sih" Kata Junhyeok pada yang lain.

"Iya kali, yaudah kita gak usah puter balik, mereka dah pergi juga kayaknya" Ucap Gyehun.

Gyehun melihat ke arah paling belakang, kalau Sungjun sedang berduaan bersama Kyungjun.

Kyungjun dan Sungjun berpegangan tangan, membuat nya agak cemburu.

Tapi apa daya, jika saja mereka tau Sungjun pacar Gyehun, begitupun dengan Kyungjun.

Meskipun tidak tau apa hubungannya Sungjun dengan Kyungjun, mungkin bromance?

Entahlah.

Gyehun hanya langsung duduk kembali di kursi nya, dia duduk bersama Junhyeok.

...

Dari tadi Di Donghyeon dan Keiju menunggu di halte bus, tapi blm ada sama sekali bus.

Mereka kadang-kadang juga beranjak berdiri untuk melihat apakah ada bus dari jauh.

Tapi blm ada terus sedari tadi.

"Hyung, kok bus nya blm ada terus ya dari tadi?" Tanya Donghyeon kepada Keiju.

"Mungkin, kita kemaleman?" Jawab Keiju, dan Donghyeon hanya langsung menghela nafas dan menyender ke samping.

GET LOUD K×D✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang