Gyehun memencet bel rumah tersebut.
Seorang satpam datang, dan langsung membukakan pintu gerbang rumah tersebut.
"Ya mau ke siapa?" Tanya satpam tersebut.
"Saya mau ke Sungjun" Jawab Gyehun, kepada satpam itu.
"Oh, baik. Saya kasih tau dulu". Tapi Gyehun langsung menghentikan satpam tersebut.
"Emm... Maaf, saya boleh langsung ketemu aja gak? Saya ikut bapak ke dalam". Satpam tersebut berpikir sejenak.
Lalu menyuruh Gyehun mengikutinya ke dalam.
Gyehun mengikutinya ke dalam.
Satpam mengetuk pintu, kebetulan yang keluar membuka pintu adalah Sungjun.
"Den, ini ada teman" Satpam hanya langsung pergi.
Sungjun sontak kaget dan tiba² menutup pintu ketika tau kalau teman yang datang Gyehun.
"Jangan!" Gyehun menahan pintu tersebut. Sungjun langsung terdiam.
"Apa? Kok kesini?" Tanya Sungjun.
"Hyung yang harus nya nanya, kamu kenapa pergi gitu aja huh? Konyol!" Ucap Gyehun dan Sungjun hanya langsung menghela nafas.
"Terserah aku" Lanjut Sungjun.
"Kamu mau keluar dari masalah dengan cara ini? Itu tujuan kamu? Mau kabur gitu aja?".
Sungjun terdiam, sambil menundukkan kepalanya.
Gyehun spontan menarik tangan Sungjun dan membawa Sungjun ke teras rumah itu.
"Jangan diem aja, jawab sekarang!" Ucap Gyehun.
"Ada alasan aku mau keluar dari masalah ini, dan alasannya sendiri. Gyehun Hyung udah tau kan?" Jawab Sungjun padanya.
"Tapi gak gini juga caranya. Ini sama aja mau keluar, dari masalah yang kita alami kini".
Sungjun langsung memegang tangan kanan Gyehun. Lalu bilang "Dimana Kyungjun Hyung? Kenapa cuman Gyehun Hyung aja, yang dateng?".
Gyehun hanya langsung menatap tajam ke arah Sungjun.
"Apa?! Aku kan cuman nanya, lagian aku yang kasih tau Kyungjun Hyung pertama".
Gyehun langsung memasang wajah bingung.
"Maksudnya?" Sungjun langsung menghela nafas.
"Aku pergi...... Itu pertama bilangnya sama Kyungjun Hyung" Gyehun langsung terdiam.
"Jadi Kyungjun tau?" Tanya Gyehun kepada Sungjun.
"Iya, cuman entah Kyungjun Hyung tau, tentang aku ada di rumah nenek atau nggak".
Gyehun tadi nya mau menanyakan tentang Keiju tapi dia terhenti karena Gyehun terpikir, kalau Keiju hanya ingin membantu nya saja.
"Terus sekarang mending kamu ikut Hyung" Ajak Gyehun kepada Sungjun.
"Gak mau" .
"Harus mau".
"Nggak".
"Harus".
"Nggakkk mauu".
"Terus mau nya apa?".
"Au ah ngambek".
Gyehun tersenyum melihat tingkah laku Sungjun.
"Baikan yuk?" Tanya Gyehun sambil tersenyum.
"Nggak" Jawab Sungjun, tapi dia menahan senyum nya.
"Oh jadi udah gak sayang lagi?" Tanya Gyehun kepada nya.
"Gak tau". Jawab Sungjun.
"Kenapa sih kamu" Gyehun
Drama dimulai.....
"AU AH AKU NGAMBEK".
"KAMU MAH MEUNI NGAMBEK IH!" Gyehun.
"ATUH DA AKU TEH PENGEN SEBLAK" Sungjun
"YAUDAH HAYU!" Gyehun.
Drama pun selesai...
"Serius Sung" Kata Gyehun sambil memeluk nya.
"Yaudah iya-iya, kita baikan. Tapi harus baikan juga sama Kyungjun Hyung" Ucap Sungjun.
Gyehun langsung tersenyum senang, begitupun Sungjun walaupun ditahan.
"Yaudah, kita temuin Kyungjun sekarang yuk, kita selesain masalah kita ini. Bener kan? Gak enak kan punya masalah?" Lalu Sungjun hanya langsung menjawab.
"Aku mau ngambil jaket sama pamit nenek-kakek dulu" Ucap Sungjun lalu Gyehun hanya langsung mengangguk saja.
'Akhirnya..... Gak terlambat untuk berbaikan lagi' batin Gyehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD K×D✔️
No FicciónKEIJU × DONGHYEON BXB? (Kedo? Doju?) Hmm... Let's see^•^