K×D 37

9 3 0
                                    

"Hwi" EunHwi langsung menoleh ke arah Junhyeok.

"Apa?" Tanya EunHwi. Junhyeok hanya langsung tiba-tiba memegang kedua pipi EunHwi.

Lalu mencium nya.

"Apa kamu tau kalau aku itu cinta sama kamu?" EunHwi hanya langsung menurunkan kedua tangan Junhyeok.

Lalu nyengir dan bilang. "Bodoh! Nanyain pernyataan kayak gitu ke aku, apa sih".

Junhyeok hanya langsung tersenyum dan memeluk EunHwi dari belakang.

"Aku cuman gak mau, selalu ada kesalahpahaman diantara kita. Emang kamu mau itu terus terjadi? Nggak juga kan Hwi?". EunHwi langsung menjawab.

"Ya nggak lah, aku juga cuman gak mau kalau rasa cemburu aku ini, cuman cemburu buta. Tapi, kalau diantara kita ada konflik kita harus banget nyelesain konflik itu ya kan".
Junhyeok hanya mengangguk.

"Kita tau tentang hubungan Donghyeon Keiju sama Gyehun, Kyungjun dan Sungjun. Tapi mereka gak tau tentang hubungan kita, bahkan mereka gak tau kalau kita tau tentang hubungan mereka, tanggapan kamu gimana Hwi?".

EunHwi langsung menjawab. "Biarin aja, lanjutin aja. Kita gak akan bongkar tentang mereka, bahkan kita pun tetap sembunyikan hubungan kita, selagi kita benar-benar bisa".

"Aku harap juga kayak gitu Hwi, semoga kita sama-sama jaga rahasia" Ucap Junhyeok kepada nya, lalu Junhyeok melepaskan pelukannya dan membalikan badannya EunHwi.

"Kamu janji kan Hwi?" Tanya Junhyeok kepada EunHwi.

"Aku janji, kamu janji juga ya?" Lalu Junhyeok hanya mengangguk dan tersenyum.

"Iya kan?" Tanya EunHwi lagi.

"Iyaaa, janji. Gak mungkin nggak" Setelah itu mereka berdua hanya tersenyum saja.

...

"Hyung.... Lapar" Ucap Donghyeon kepada Keiju. "Ya makan lah" Jawab Keiju.

"Aish! Hyung, jangan gitu lah" Keiju tetap memainkan ponselnya. "Hyung........".

Keiju langsung menoleh ke arah Donghyeon. "Iya-iya apa?".

"Lapar ih! Dibilangin dari tadi" Jawab Donghyeon kesal.

"Kamu mau makan apa?" Tanya Keiju kepada Donghyeon.

"Pengen mie" Jawab Donghyeon. "Beneran makan mie? Sama apa lagi?" Tanyanya.

"Ya udah sih, mie aja. Mau nya". Jawab Donghyeon kepada Keiju. "Yaudah yuk, kita beli mie nya. Oh ya, nanti kita sekalian beli untuk yang lain juga ya".

"Iya Hyung, yang lain juga kayaknya blm pada makan". Lalu mereka pun bergegas untuk membeli mie ke toko.

GET LOUD K×D✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang