K×D 32

16 5 1
                                    

Gyehun pulang dengan membawa makanan dan minuman untuk yang lain juga.

"Nih gais, untuk kalian" Gyehun langsung memberikan kantong makanan itu kepada mereka.

"Wiiih.... Kebetulan lagi lapar nih, ahihihi" Ucap Amaru kepada Gyehun.

"Ayo kita makan" Mereka membawa makanan keluar kamar untuk ke ruang makan.

Tapi Gyehun menghentikan Keiju untuk membicarakan sesuatu.

"Kei" Keiju langsung terhenti. "Oh iya Hyung?" Gyehun hanya langsung tersenyum.

"Makasih ya Kei, coba aja kalau lu telat bilang tentang Sungjun ke gue. Kita bertiga, antara gue, Sungjun sama Kyungjun gak akan baikan" Keiju langsung berekspresi senang.

"Kalian baikan?" Tanya Keiju kepada Gyehun. Dia hanya langsung mengangguk saja.

"Wah bagus lah, ini kabar baik" Ucap Keiju kepada Gyehun.

"Ya iyalah" Kata Gyehun.

"Yaudah yuk makan" Ajak Gyehun yang langsung keluar kamar.

...

Malam tiba, Donghyeon dan Keiju sekarang ada di teras belakang.

"Hyung, seneng ya. Bisa ngedenger tentang Gyehun Hyung masalahnya selesai". Ucap Donghyeon kepada Keiju.

"Iya" Jawab Keiju pada nya.

Donghyeon langsung menaruh kepalanya di pundak kiri Keiju.

Keiju langsung merangkul Donghyeon dengan tangan kirinya.

"Selama ini aku selalu pengen bisa kayak gini sama Hyung" Ucap Donghyeon jujur padanya

"Apalagi Hyung" Kata Keiju sambil melihat ke arah nya.

Donghyeon juga melihat ke arah Keiju.

Suasana sepi, membuat mereka juga jadi sama-sama terdiam

Donghyeon dan Keiju saling bertatapan.

Rangkulan Keiju semakin dia dekatkan ke arah tubuh nya, begitupun Donghyeon yang memajukan tubuhnya juga.

Keiju memiringkan wajahnya dan...

Bibir mereka bersatu, mereka berciuman.

Mereka berciuman agak lama.

Donghyeon langsung menarik tangan Keiju untuk mereka masuk ke dalam kamar.

Member lain setelah makan pergi untuk ke festival malam, hanya saja Donghyeon dan Keiju tidak ikut dengan mereka.

Ketika sudah ada dikamar, Donghyeon menutup pintu rapat-rapat.

Lalu langsung saja Donghyeon mengaitkan kedua tangan nya ke kedua pundak Keiju.

Keiju merangkul pinggang Donghyeon dengan kedua tangannya.

Lalu, mereka kembali berciuman.

GET LOUD K×D✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang