Donghyeon dan Keiju ke toko dengan berjalan berdua.
Dijalan tak sengaja mereka melihat Gyehun dan Sungjun yang sedang berduaan juga.
Mereka tidak ingin mendatangi Gyehun dan Sungjun hanya saja, mereka usil dengan mendengarkan pembicaraan mereka berdua.
"Ahaha, Hyung. Dengerin yuk mereka ngomong apa" Ajak Donghyeon kepada Keiju.
Keiju hanya langsung mengangguk-angguk setuju.
"Hyung, kata nya mau beliin aku baju yang waktu itu. Terus mana?" Tagih Sungjun kepada Gyehun.
"Bentar, belum Hyung beli, soalnya Hyung dapat referensi itu dari Keiju" Sungjun langsung sontak kaget.
"Huh? Keiju?? Yaudah deh gak jadi" Gyehun langsung menoleh ke arah Sungjun. "Kenapa?".
Sungjun hanya diam. "Apa kamu marah lagi sama Hyung? Nggak kan? Jangan lah, chaggiya jangan ngambek lagi".
"Aish! Bukan Hyung" Lalu Gyehun memasang wajah bingung. "Jadi kamu kenapa?".
"Aku gak suka kalau itu ternyata referensi dari Keiju" Jawab Sungjun jujur kepada Gyehun.
'udah gue duga, kalau dia tau, dia pasti gak suka' batin Keiju.
"Loh emang kenapa chaggiya? Apa karena..... Kamu gak akrab sama dia gitu?" Tanya Gyehun kepada Sungjun.
"Aku cuman kurang aja sama dia, ya paham lah. Aku sama dia kan saingan, jadi ya aku gak mau" Ucap Sungjun padanya.
"Saingan dalam apa?" Tanya Gyehun lagi.
"Ada, lumayan banyak. Intinya, pertama kali aku liat dia juga aku emang udah ngerasa gitu deh" Gyehun sebenarnya tidak paham dengan apa yang dikatakan oleh Sungjun.
Tapi sudahlah, daripada Sungjun akan marah lebih baik dia mengerti kan saja.
"Oh gitu, yaudah kamu jadi nya mau baju yang mana?" Tanya Gyehun kepada Sungjun.
"Nanti aku bilang Hyung deh" Jawab Sungjun. "Yaudah ok".
Setelah mendengar pembicaraan mereka, Donghyeon dan Keiju kembali berjalan untuk membeli mie.
"Hyung" Keiju hanya langsung menoleh ke arah Donghyeon.
"Sebenarnya hubungan Hyung sama Sungjun itu saingan? Apa gimana, aku gak paham lho".
"Kamu tau gak sih kalau dalam satu kelas ada 2 orang yang bakat nya sama, tapi 1 orang itu populer sedangkan yang 1 lagi sebaliknya begitupun dari kasta maksudnya tentang ini itu nya.
Bahkan yang selalu harus terpilih itu si populer itu, karena dia juga yang mau. Sedangkan yang satu lagi, harus menyembunyikan dan gak ada yang tau padahal dia juga punya bakat yang lebih dari orang itu".
Donghyeon langsung berpikir agak lama lalu bilang. "Intinya, bersaing dalam hal apa?" Tanya Donghyeon kepada Keiju.
"Apa aja, beberapa maksudnya. Tapi dahlah, gak usah di permasalahin lagi. Soalnya, kalau pun dibahas, gak penting". Donghyeon hanya mengerti.
"Yang tadi itu cuman ibarat kan?" Tanya Donghyeon pada Keiju. "Iya" Donghyeon hanya langsung mengangguk-angguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD K×D✔️
Non-FictionKEIJU × DONGHYEON BXB? (Kedo? Doju?) Hmm... Let's see^•^