Sungjun langsung duduk di sebelah kanan Gyehun, lalu dia menarik tubuh Gyehun dan tiba-tiba mencium bibir Gyehun begitu saja.
Sungjun mencium bibir Gyehun selama 1 menit, lalu Sungjun memeluk Gyehun kembali.
"Jangan marah Hyung..... Aku jujur sama Hyung..... Kenapa Hyung, malah marah sama aku?" Tanya Sungjun masih sambil memeluk Gyehun.
"Ya jelas lah, kamu selama ini bukan suka sama Hyung doang. Tapi sama Kyungjun juga, bukan apa-apa tapi hubungan kita udah hampir 4 tahun" Ucap Gyehun kepada Sungjun.
"Pliss Hyung, jangan marah" Kata Sungjun mencoba membuat Gyehun tak marah.
"Kalau kamu emang suka sama Hyung saja Kyungjun, kenapa kamu gak bilang aja sama masing-masing kami berdua dari lama?" Tanya Gyehun, dan Sungjun langsung melepaskan pelukannya lalu menjawab.
"Karena aku, gak mau disaat-saat itu. Kita harus, ada dalam kondisi, situasi yang rumit kayak gini Hyung" Gyehun langsung bilang.
"Tapi semakin kamu gak bilang apa lagi bertahun-tahun gini, sama aja kamu membuat semua nya jadi makin rumit" Kata Gyehun, dan Sungjun langsung mengacak rambut nya frustasi.
Gyehun hanya terdiam, karena apa yang dia katakan ada benarnya juga.
Kini hubungan mereka sedang dalam kerumitan, ketiga nya sulit untuk mengatasi hubungan yang terbilang cinta segitiga ini.
Bahkan sedari dari Keiju dan Donghyeon melihat mereka berdua dari jauh.
Karena ketika mereka mau masuk ke perusahaan JYP, mereka melihat motor Sungjun.
Lalu mereka mencoba melihat ke belakang perusahaan, tak disangka mereka akan melihat hal ini, Sungjun yang bahkan tadi mencium Gyehun.
Tapi mereka menjadi kasihan terhadap hubungan antara Sungjun, Gyehun dan Kyungjun.
"Mau bantuin mereka?" Tanya Donghyeon. Keiju hanya melihat Donghyeon lalu, mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD K×D✔️
NonfiksiKEIJU × DONGHYEON BXB? (Kedo? Doju?) Hmm... Let's see^•^