Kyungjun langsung berbicara duluan, dengan bilang.
"Coba deh, kalian pikirin tentang perbandingan hubungan ini sama karir kita. Please, bukan nya gue terlalu naif sama kerjaan, tapi. Kalian juga harus nya ngerti apa yang gue maksud selama ini".
Kata Kyungjun serius kepada mereka yang hanya diam saja.
"Terus..... Kalau kita ngejalanin hubungan backstreet apalagi, kayak gini. Ya kalau ngerti, hubungan ini gak se-straight hubungan lain, paham kan. Nah terus, kalian mau jalanin hubungan itu, dalam karir kita ini? Why? Bukannya, bisa biasa aja kan? Gak harus gini juga".
Ucap Kyungjun, membuat Gyehun dan Sungjun jadi berpikir, tentang hal itu juga.
"Gue cuman gak mau, karir kita tidak bareng-bareng, gak mau gue. Kalian juga pasti nggak kan, itu lah. Maksud gue" Kata Kyungjun kepada mereka.
"Tapi... Kenapa Hyung? Kalau punya hubungan lebih dari biasa?" Tanya Sungjun kepada Kyungjun.
"Karena, kita gak akan tau kedepannya kayak gimana, walaupun kita tau dalam hubungan ini. Masalah nya aja selalu ada, menghambat karir, iya kan? Hyung gak salah kan?".
Jawab Kyungjun yang hanya membuat Sungjun terdiam.
Gue tau, gue juga ngerti kok. Kalau, ini hubungan yang lebih dari biasa nya, tapi kalaupun kita biasa aja, tetap lah sama aja gitu-gitu aja. Gak ada yang beda, terus apa yang harus diubah? Sikap? Cara perhatian? Atau apa? Kan gak tau juga".
Ucap Gyehun kepada mereka berdua, dan Sungjun langsung duduk di bangku kembali.
"Menurut aku, kayak nya aku biang dari masalah ini" Gyehun dan Kyungjun hanya langsung melihat ke arah Sungjun.
Sungjun lalu menatap mereka berdua. "Iya kan? Ini semua disebabkan karena aku suka sama kalian berdua, aku gak bisa pilih salah satu dari kalian berdua.
Dan ya......
Itu emang sulit bagi aku".
Ucap Sungjun sambil tersenyum. "Aku cinta kalian".
Gyehun hanya langsung melihat ke arah Kyungjun.
"Jadi gimana? Mau lanjut? Apa putus? Kalau lanjut, jadi nya gue sama dia, dia juga sama lu. Tapi kalau putus, mungkin masih ada kemungkinan lu sama dia".
Kata Gyehun kepada Kyungjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET LOUD K×D✔️
Non-FictionKEIJU × DONGHYEON BXB? (Kedo? Doju?) Hmm... Let's see^•^