Terobsesi «2»

7.4K 152 35
                                    

꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
⚠️Warning⚠️

Elemental Story, Boboiboy Fanfiction, jika ada typo beritahu saya

Boboiboy Disclaimer ® Animonsta Studio

Boboiboy hanya milik monsta, Saya hanya meminjam beberapa karakter saja.

꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
Boboiboy Elemental YAOI
Rate: M
Pair: Blice
18++
⚠️⚠️⚠️⚠️

Saling memberitahu jika ada typo
nanti akan saya perbaiki

⚠️YOU HAVE BEEN WARNED⚠️

Don't like this ship?
Simple
Don't read this story.

꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
✨✨~Happy Reading~✨✨

꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦

Beberapa bulan kemudian anak dari keluarga Lars semua bisa berteman dengan 2 keluarga terkaya itu keluarga abyghail dan aldert walaupun ice takut saat bertemu dengan alpha tapi dia teringat dengan janji blaze waktu Itu, dia akan menjaga ice seperti putri sebab itu juga ice mulai sedikit percaya dengan alpha tapi hanya blaze lah seorang diri yg bisa dekat bgt dengan ice.

Sebentar lagi kelulusan sekolah jadi mereka bagi para kelas 12 semua harus belajar sungguh sungguh agar mendapatkan nilai yang memuaskan. Blaze sendiri dia semakin terobsesi dengan ice apa lagi dia sebentar lagi akan mendekati masa Rut nya itu walaupun blaze punya obat penekan bau pheromon alpha yg sedang Rut. Tapi dia ingin Rut nya kali ini di puaskan dengan ice gebetan nya sendiri walaupun mereka belum menjadi mate.

"Gimana cara nya agar rut ku kali ini di pauskan oleh ice.. dan juga aku ingin ice menjadi mate ku! Kalau aku berhasil ice hanya milik ku seorang tiada siapa yang boleh menggantikan posisi ku!"
Batin blaze dengan senyum mengerikan nya Itu membuat adik nya Frostfire takut dengan nya dan memilih untuk menjauhkan diri dari si kakak.

Blaze pun akhirnya memutuskan untuk berjalan jalan keluar mencari udara segar. Blaze ke supermarket dan membeli soda ia duduk di bangku yg berada di depan supermarket dengan kebetulan dan ke ajaiban blaze bertemu dengan ice saat Itu ice sudah selesai belanja membeli cemilan kesukaan nya. Kenapa mereka ngak ketemu di dalam? Karna mereka berbeda lantai saat itu blaze di lantai satu hanya membeli soda dan ice di lantai dua di supermarket nya dia membeli cemilan kesukaan nya.

"Lho ice kamu di sini?"
Ucap blaze yang sedikit mengejutkan Ice

"E...Ehh Blaze? Iya aku tadi habis beli cemilan di supermarket"
Balas ice dengan senyum nya yg tipis tapi terlihat lembut. Blaze melihat Itu langsung memerah wajah nya karna ice terlalu cantik dan imut di mata nya atau mungkin ia menganggap ice adalah omega laki laki yang paling cantik (?) Dunno.

"Kok ga ketemuan ya"

"Hahaha.. aku di lantai 2 soal nya"

"Iya juga ehh iya ini udh mau malam aku anterin kamu ke rumah mu mau ga?"

"Ehh! , G - Ga ush blaze ga ush repot repot aku bisa pesan grab sendiri kok"
Ice menolak dengan tawaran blaze, ice merasa tidak enak kalau di hantarkan oleh nya

oneshoot ship all Elemental (Close Request)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang