꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
⚠️Warning⚠️Elemental Story, Boboiboy Fanfiction, jika ada typo beritahu saya
Bacanya santai saja tidak ada yang mengigitmu untuk membaca secara cepat.
Boboiboy Disclaimer ® Animonsta Studio
Boboiboy hanya milik monsta, Saya hanya meminjam beberapa karakter saja.
꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
Boboiboy Elemental Yaoi
Rate: T
Pair: SupGla
⚠️⚠️⚠️⚠️
Saling memberitahu jika ada typo
nanti akan saya perbaiki
⚠️YOU HAVE BEEN WARNED⚠️
Don't like this ship?
Simple
Don't read this story.
꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
✨✨~Happy Reading~✨✨
꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦
'Drap
'DrapSuara langkah yang terdengar sedang berlari mendekat, anak kecil dengan rambut kuning muda dengan iris merah bercampur dengan warna silvernya sedang membaca buku di bawah pohon yang lebat, angin berhembusan dengan lembut.
"SUPRA!"
Anak kecil dengan rambut biru mudanya dan mata biru yang keemasan, anak tersebut memberikan bunga pada Supra, menyunggingkan senyum manisnya, anak tersebut mulai melontarkan keinginannya.
"Supra, ayo menikah denganku, dengan begitu kita akan selalu bersama, tapi kamu bukan tipe ideal aku"
Supra yang mendengar apa yang dikatakan oleh teman bermainnya itu menaikkan sebelah alisnya dengan kebingungan.
"Lantas, seperti apa tipe idealmu, Glaicer"
"Rambut hitam, aku suka sama warna mata Supra, karena ini unik dan cantik!"
Tersipu dengan pujian yang diberikan oleh Glaicer, Supra menyunggingkan senyum tipisnya, anak bernama Glacier ini memang teman bermainnya karena mereka adalah anak yang aneh, Glaicer dikenal sebagai anak penakut dan sering menangis hanya melihat wajah yang tidak menyenangkan.
Sedangkan Supra merupakan anak yang tanpa emosional, ketika Supra berhadapan dengan ayahnya yang memang dikenal paling galak, Supra sama sekali tidak menangis, begitu sejak Supra lahir dia tidak menangis sama sekali.
"Glacier apa kau paham dengan perkataanmu?"
"Haa...kalau ingin menikah setidaknya kita harus berusia 20 tahun"
Glacier merasa sedih, memajukan bibir kecilnya dan dengan sedih Glacier mengucapkan kata-kata membuat Supra sedikit gemas dengan Glacier.
"Kalau begitu Supra bakalan selalu jadi teman Glacy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot ship all Elemental (Close Request)
Romancedi sini kumpulan ship elemental dari ship urutan sampai belencong alias miring ga sesuai ship yg kalian layar :v Boboiboy milik monsta, auth hanya meminjam nya/memakai nya semua ship ada disini kalian ingin request ship elemental? silahkan itu malah...