Mr Dragon!?

1.3K 68 5
                                    

꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
⚠️Warning⚠️

Elemental Story, Boboiboy Fanfiction, jika ada typo beritahu saya

Bacanya santai saja tidak ada yang mengigitmu untuk membaca secara cepat.

Boboiboy Disclaimer ® Animonsta Studio

Boboiboy hanya milik monsta, Saya hanya meminjam beberapa karakter saja.

꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦

Boboiboy Elemental Yaoi

Rate: M

Pair: LiungHali

⚠️⚠️⚠️⚠️

Saling memberitahu jika ada typo

nanti akan saya perbaiki


⚠️YOU HAVE BEEN WARNED⚠️

Don't like this ship?

Simple

Don't read this story.

꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦

✨✨~Happy Reading~✨✨
















꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦

Negeri korea selatan, terkenal dengan sebagai negara paling maju tidak lupa dengan budaya mereka yang sudah mendunia, kasus pembunuhan, penculikan, bunuh diri, dan bullying sudah manjadi hal umum di korea.

Dunia menjadi berbagai makhluk siluman karena leluhur mereka, dunia ini di bagi menjadi 3 kasta, Kasta Dominan biasa di kuasai oleh orang² pengusaha dan bisa merubah mereka menjadi manusia sepenuhnya, tidak memperlihatkan sisi setengah hewan mereka pada orang awam.

Mereka terbiasa untuk melakukan meeting fan kerjasama dengan bangsa manusia sepenuhnya hewan apapun selama bisa mengendalikan diri untuk tidak berubah menjadi setengah hewan, mereka dianggap dominan.

Dan kasta menengah adalah para aparat keamanan negara, mereka yang bisa mengendalikan diri mereka juga namun mereka mempunyai kelebihan kekuatan fisik dan dominan di isi oleh hewan-hewan dari ras Harimau dan Singa yang memiliki kekuatan fisik diatas rata-rata.

Dan kasta terendah adalah kasta yang tidak memiliki keunggulan dalam diri mereka, seperti kekuatan fisik mereka yang memang sangat lemah dan mereka terkadang susah mengendalikan diri mereka.

'Tap
'Tap
'Tap

Langkah kaki kecil diatas salju putih yang perlahan mulai turun menutupi sebagian bumi dengan salju putih yang lembut, amgin dingin terus berhembusan membuat si pemilik langkah kecil ini kedinginan.

"Ughh...sangat dingin, aku harus membeli *Daechu-cha* di tok abah"

Daechu-cha (Teh Jujube): Minuman ini terbuat dari buah jujube yang dikeringkan. Dikenal karena khasiat kesehatannya, teh ini memberikan rasa manis alami dan sering diminum hangat di musim dingin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

oneshoot ship all Elemental (Close Request)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang