꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
⚠️Warning⚠️Elemental Story, Boboiboy Fanfiction, jika ada typo beritahu saya
Bacanya santai saja tidak ada yang mengigitmu untuk membaca secara cepat.
Boboiboy Disclaimer ® Animonsta Studio
Boboiboy hanya milik monsta, Saya hanya meminjam beberapa karakter saja.
꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
Boboiboy Elemental Yaoi
Rate: M
Pair: TauHaliSol
warning have a pussy but no have cock
⚠️⚠️⚠️⚠️Saling memberitahu jika ada typo
nanti akan saya perbaiki
⚠️YOU HAVE BEEN WARNED⚠️
Don't like this ship?
Simple
Don't read this story.
꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦
✨✨~Happy Reading~✨✨
꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦
"Ahh..! Ahh..! Ugh..!"
"Ahh..Tidak, jangan digigit!"
Halilintar merintih kesakitan ketika kedua penis besar itu masuk depan dan belakang membuat Halilintar gemetaran.
.
Monster mulai bermunculan Halilintar berusaha bertahan hidup ia menembak kesana kemari dengan hand gun ditangannya, ketika merasa semua sudah mulai kondusif.
Halilintar menghampiri pria tua tersebut yang sepertinya masih hidup dan dia adalah manusia.
'Dia bukan monster tapi manusia yang berhasil hidup'
"Pak, apa kau baik baik saja..!?"
Pria tua tersebut tersenyum dia melihat tentara muda di depannya, wajah yang berlumuran darah monster dan menyuntikan bahu Halilintar dengan formula aneh lalu pria tua tersebut terlihat sangat lemas akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.
Halilintar berdecak kesal karena pria tersebut tewas, monster juga semakin berkeliaran membuat Halilintar terus melawannya.
*Stomp
*Stomp
*StompSuara langkah kaki yang terdengar berat sepertinya ukurannya besar, Halilintar dengan tangannya yang memegang pisau dengan nafas memburu membatin.
'Apa itu?'
'Mungkinkah itu...seorang yang bertahan hidup?'
Sosok besar berambut coklat muda dengan iris biru sapphire nya, disusul oleh temannya yang memiliki perawakan yang sama namun dengan iris silvernya, Halilintar yang melihat monster tersebut mengecilkan pupilnya.
'...'
'Tidak'
'Aku harus lari!"
Halilintar ketakutan melihat kedua sosok besar tersebut, sosok dengan iris sapphire memukul dinding yang disebelah Halilintar karena ada monster kecil yang hendak ingin mengigit leher Halilintar.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot ship all Elemental (Close Request)
Romancedi sini kumpulan ship elemental dari ship urutan sampai belencong alias miring ga sesuai ship yg kalian layar :v Boboiboy milik monsta, auth hanya meminjam nya/memakai nya semua ship ada disini kalian ingin request ship elemental? silahkan itu malah...