3.Malam

2K 192 0
                                    

Renjun berkacak pinggang ia seball sudah pukul 7 malam tapi bosnya ini enggan untuk bersiap.

Sesuai janji tepat pukul 8 makan malam antara keluarga kim dan lee akan digelar di restoran yang sudah disewa oleh keluarga kim,tunangan sajangnim.

"aku tidak mau pergi" tolak jeno mentah mentah saat renjun sudah menyiapkan jas yang akan dipakai untuk makan malam nanti "tapi kau harus ikutt!" tekan renjun mendelik lucu.

Jeno kukuh menggeleng ia menatap nyalang sekretaris didepanya ini "aku tidak mau huangg" tolak jeno dengan nada nya ohoh menggerikan.

Renjun berjongkok tepat di depan bos bebalnya ini ia mendongkak menatap penuh harap mata bosnya "harus ikutt!".

Jeno menelan ludah kasarr "hahh sampai pukul berapa makan malam berlangsung?".

Renjun mengetuk ngetuk lantai dan berdiri "sampai pukul 9 atau sepuluh lahh sekitaran,karna nanti akan diakan pesta kecil kecilan untuk tunanganmu yang berulang tahun!".

Jeno menjatuhkan rahangg "tapi nanti aku harus keluar aku ada urusan penting" sebal jeno.

Renjun berkacak pinggang dan melotot "tak ada jadwal penting malam yang tertera di ipadku!cepat bersiapp!sajangnimm! 20menit lagi kita berangkat".

Jeno mengangguk lesu dan mendengus sialan diakan atasan kenapa ia menuruti perktaan sekretaris mungilnya?

Secretary 」noren「Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang