17.Liburan yah memang

1K 91 0
                                    

Renjun tersenyum penuh binarr,liburann bukankah itu hal yang sangat baguss hehe.

Setelah menjelaskan semuanya kepada orang suruhan jeno apa yang harus dilakukan untuk merawat gyuto selama seminggu kedepan, renjun kini bersiap untuk pergi ke hotel yang disewa bosnya.

Dengan sedih ia menatap gyuto “oppa pergi dulu chagii jangan nakal pada pengasuhmu huhuhu!”

“aku titip gyuto nee bibi ai”.

●○●○●○●○●○●○●

“JENO SANGJNIMM!!!BUKANKAH AKU SUDAH BILANG UNTUK BANGUN LEBIH PAGI HARI INI!! ASTAGA” teriakan kesal renjun menggema keseluruh kamar hotel yang disewaa bosnya semalaman.

Sudah jam 8 pagi tapi bosnya ini belum menyiapkan apapun huhh.

“gomenasaii” ucap parau jeno yang sedang memakai baju untuk berangkat menuju bandara,dia baru saja bangun tidurr astaga kepala jeno rasanya pusing.

Renjun tersenyum horror dan mengepalkan tangan “kau belum bilang pada pak kim untuk membawakan baju mu selama liburan nanti?!”.

Jeno menatap renjun cengo dan setelahnya ia meringis “eheh belum huangg!” ucap jeno pelan.

Renjun melongo dan menepuk jidat “okee liburanya batal pesawat sudah terbang 30 menit lalu,arrrggg lee jeno sialann!!!” geram renjun kesal.

Ia membanting tubuh mungilnya dikasur hotel dengan kasar renjun terus saja  mengomel dan mengomel,menyumpah serapahi bos bebal jeleknya ini.

“ehehe besok aku pesankan tiket lagi”

Secretary 」noren「Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang