Bagian Sebelas

50 14 1
                                    

"Sekeras apapun aku berusaha, hatinya tidak pernah untukku. Walaupun banyak kebersamaan yang kami lalui baginya aku bukan orang yang istimewa" Chanyeol Edgar Kim

~~~

Jin bergegas menuju rumahnya setelah mendapati sebuah informasi mengenai orang yang dikenalnya.

Ibunya yang khawatir melihat Jin memakai tongkatpun bertanya mengenai keadaan Jin.

"Jin, kamu kemana aja?"

"Ma, aku minta kunci kamar Chanyeol dong"seru Jin

"kenapa?, Apa kamu tahu sesuatu tentang Chanyeol?"tanya Ibunya Jin

Jin memeriksa lemari tempat Ibunya menyimpan kunci kamar Chanyeol. Kamar yang sudah lama terkunci dan tidak pernah lagi buka.

Jin membuka pintu kamar Chanyeol, kamar itu terlihat rapi walaupun banyak debu. Jin memeriksa lemari belajar dan mulai mencari sesuatu dimeja itu. Seperti yang diharapkan Jin, ternyata Chanyeol memiliki banyak potret bersama Valerie, bahkan Jin menemukan Diary Chanyeol dan terdapat banyak foto mereka didalam Apartemen Valerie.

Jin mulai membaca lembar per lembar Diary Chanyeol. Jin tidak menyangka kalau Chanyeol orang yang paling dikenalnya bisa jadi orang berbeda bersama perempuan yang bernama Valerie. Jin juga membuka file yang tanpa sengaja dilihatnya di leptop Valerie yang sudah diperbaikinya.

"Gue jadi penasaran, kenapa Chanyeol bisa jatuh cinta sama Valerie?"pikir Jin

"Gue pasti bisa menaklukkan Valerie"batin Jin

Ibunya Jin menghampiri Jin kedalam kamar Chanyeol sambil memberikan makan malam.

"kamu udah makan belum? Ini mama buatin makanan kesukaan kamu"

Jin menatap sepiring soto ayam pedas buatan ibunya,"Ma, ini makanan kesukaan Chanyeol"

Wajah ibunya Jin mendadak menjadi sedih,"Mama kangen sama Chanyeol"

"Jin juga kangen sama Chanyeol, ma" jawab Jin

"Ma, buat beberapa hari kedepan, Jin tinggal sama Jungkook ya, soalnya akhir-akhir ini lagi banyak tugas dan lagi sibuk banget di Organisasi"

"Kamu jangan lama-lama tinggalin mama ya, mama gak mau ditinggalin lagi"ucap Ibunya Jin

Jin pun memeluk ibunya dan tersenyum.

"Jin gak akan ninggalin mama"

~~~

Anna baru saja menyelesaikan tugas Akuntasinya, Ia pun kini berselancar didunia maya. Anna tiba-tiba tertarik untuk mencari social medianya Jin. Mungkin perempuan punya bakat terpendam dalam mencari informasi mengenai calon gebetannya dissocial media, Tidak perlu waktu lama, Anna berhasil menemukan akun instragram Jin yang jarang sekali memposting sesuatu. Anna pun memfollow akun itu.

"Postingan terakhir 3 tahun yang lalu"ucap Anna

"Kalau jarang ngepost ngapain punya instagram sih"seru Anna

Anna mengecek siapa yang ditandai Jin dipostingannya, karena menurutnya pria itu cukup tampan.

Dan, seperti sebuah takdir. Anna melihat pria yang bersama Jin memiliki instagram yang isi postingannya bersama Valerie. Anna menjadi penasaran tentang Valerie pun berusaha mencari akun instagram Valerie dan pada akhirnya setelah menghabiskan waktu yang lumayan banyak, Anna belum juga berhasil menemukan akun instagram Valerie.

"Apa dia gak punya instagram?"tanya Anna pada dirinya sendiri

"Kayaknya ilmu stalker gue masih belum ada apa-apanya nih"

My Yandere Girlfriend - Jin BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang