"Tidak begitu sempurna, tapi sangat cantik." - Jin," Epiphany"
****
Anna menerima panggilan dari seseorang detektif yang dibayarnya.
"Gimana? Ada informasi tentang mereka?""Perempuan yang bernama Valerie pernah berkencan dengan anak yang lebih muda, namanya Chanyeol Kim, adiknya Seokjin Ezra Kim. Sekarang pria itu dirawat di Rumah Sakit Jiwa No More Tears"
"Apa Seokjin dan keluarganya tahu penyebab adiknya di rumah sakit jiwa?"
"Sepertinya tahu, tetapi dirahasiakan. Keluarga nya juga jarang berkunjung ke rumah sakit jiwa itu"
"Terimakasih untuk informasinya, coba cari informasi lainnya lagi Tentang Valerie"
"Baik"
Anna tersenyum licik, ponselnya diletakkan di nakas, Anna memegang kertas yang berisi nama rumah sakit jiwa yang ditulisnya ketika bertelepon dengan detektif bayarannya.
"Anna, ternyata lo emang perempuan bangsat ya, sesuai image lo dikampus" ujar Anna
"Gue gak akan biarin Seokjin punya hubungan sama lo "
****
No More Tears Hospital
Seorang pria yang sedikit pucat duduk di kursi taman sambil memegang sebuah foto.
"Zahra, kenapa kamu belum datang jenguk aku ?"
"Aku merindukan kakak"
Air mata pria itu menetes dan mengenai kertas foto yang dipegang olehnya. Terlihat dirinya dengan seorang gadis yang masih muda memakai seragam SMA yang berfoto disebuah pantai.
Pria itu melihat sekilas fotonya lagi kemudian memasukkan nya kedalam sakunya, pria itu terlihat tenang.
Ia berjalan menyusuri lorong rumah sakit menuju ruangannya."Aku berharap ketika aku benar-benar sembuh, kakak akan datang menjemput ku" batin pria itu
****
Apartemen Valerie
Valerie sedang merapikan pakaian di kamar yang pernah dipakai oleh Chanyeol.
Valerie akhirnya mulai berani merapikan kamar itu seorang diri.Valerie menghabiskan banyak energinya, Ia melihat foto-foto di album Chanyeol, melihat buku catatan Chanyeol, melihat pakaian Chanyeol yang belum pernah tersentuh olehnya.
"Val!" teriak Seokjin dari dapur
"Ya!"
"Lo mau sarapan pake apa?"
"Omelet aja" teriak Valerie dari kamar
Seokjin yang sedang didapur pun mendengar teriakan Valerie, Seokjin langsung menyiapkan sarapan omelet yang diminta oleh kekasihnya.
Valerie memasukkan semua pakaian Chanyeol kedalam kotak besar untuk di laundry, menyapu kamar Chanyeol yang penuh debu, menyimpan foto dan buku catatan Chanyeol kedalam sebuah kotak besar.
"Chan, gue bakalan datang" batin Valerie
Valerie menghabiskan 2 jam waktunya untuk membereskan semua kamar Chanyeol sampai kamar itu benar-benar rapi dan bersih.
Valerie langsung mengunci pintu kamar itu dan meletakkan box besar diruang tamu yang berisi pakaian Chanyeol.
"Omelet nya udah jadi?" tanya Valerie yang melihat Seokjin sedang sarapan seorang diri
"Aku kira kamu pergi kemana gitu, soalnya aku gak lihat kamu dari tadi"
"Aku dikamar tadi"
Valerie mencuci tangan nya dan duduk didepan Seokjin, walaupun Seokjin baru selesai sarapan, Ia tetap menunggu Valerie yang baru saja sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yandere Girlfriend - Jin BTS
Fanfiction"Hal terindah dan terburuk dihidupku adalah kamu"- Seokjin Ezra Kim