🌻🌻🌻
Seokjin pulang ke apartemen dan mendapati apartemen itu kosong, Seokjin mulai curiga dengan Valerie, entah kenapa setelah berita mengenai Valerie yang kembali lagi menjadi hot dikampus, Seokjin semakin merasa khawatir dengan Valerie terutama dengan perasaannya.
Belum lagi teman-teman satu organisasi Seokjin yang mencoba menyakinkan bahawasanya Valerie dan Jimin memang memiiki sebuah hubungan.
Seokjin mengambil ponselnya untuk menghilangkan keraguannya kepada Valerie, ponsel Valerie lagi-lagi tidak bisa dihubungi.
"Apa jangan-jangan?" tanya Seokjin pada dirinya sendiri
"Gak mungkin mereka lagi berdua" bantah Seokjin
Seokjin sudah sepenuhnya mencintai Valerie tanpa disadari olehnya, Seokjin tidak bisa tenang melihat berita yang dibagikan ratusan kali dihalaman gosip kampus mereka.
"Berita itu pasti salah" batin Seokjin
"Aku percaya Valerie gak akan selingkuh, aku percaya dengan perasaanku"
Sayangnya, semakin Seokjin mencoba percaya, semakin terluka Seokjin ketika mengetahui kebenarannya suatu hari nanti, hanya Seokjin yang akan terluka sedangkan Valerie mungkin saja tidak terluka dengan semua perbuatannya.
🌻🌻🌻
Suga melihat rekaman video yang tidak sengaja direkam olehnya, Suga menelan salivanya berkali-kali, siapapun pria yang melihat itu secara langsung pasti tidak akan tahan, begitu juga dengan Suga.
"Akh ternyata mereka berdua pacaran, cowok culun kek dia bisa jago juga ya dalam hal seks" pikir Suga
Suga mengirim rekaman video miliknya ke emailnya, kemudian menghapus rekaman video itu dari galeri ponselnya.
Suga tidak akan menyebarkan rekaman video seks yang dilakukan oleh pasangan yang dikenalnya, Suga tidak dekat dengan lelaki ataupun perempuan yang ada didalam video itu, tetapi dengan merahasiakan video itu sahabatnya tidak akan terluka. Lagi pula, Suga telah bersalah karena merekam aktivitas seks yang dilakukan orang lain secara diam-diam.
Suga menggelengkan kepalanya dan menarik napasnya sangat panjang, Suga berjalan menuju ranjang miliknya, ada sesuatu yang baru saja tegang diakibatkan menyaksikan langsung aktivitas seks seseorang.
"Anjing lah!"teriak Suga pasrah
""Akh!" desah Suga dan tanpa sengaja bayangan perempuan yang disaksikan melakukan hubungan seks dengan seorang laki-laki
Bayangan tubuh perempuan itu muncul dikepalanya, Suga berusaha mengusir ingatan-ingatan itu agar tidak menganggu kegiatan masturbasi yang dilakukannya.
Perempuan yang sebelumnya tidak pernah dipikirkan oleh Suga, untuk pertama kali, perempuan itu tidak bisa hilang dari pikiran Suga sampai Suga berhasil orgasme.
"Akhhh!"
"Sialan gue orgasme gara-gara membayangkan tubuhnya"
"Ah anjing! kenapa sih mereka bercinta dikampus, gak tahu ya kalau itu tempat rahasiaku untuk tidur"
🌻🌻🌻
Apartemen Jimin
Valerie bangun tepat jam 7 pagi, Valerie tersenyum ketika mengetahui Jimin tidur disampingnya, kejadian mereka yang sedang bercinta karena tidak bisa menahan birahi pun muncul dikepalanya.
"Selamat pagi sayang"
Valerie menyentuh pipi Jimin dengan lembut, perlahan menyentuh bibir Jimin dengan pelan tetapi agak lama, Valerie tersenyum hangat.Bibir Jimin begitu lembut bagi Valerie, semuanya bermula dari bibir Jimin, sampai-sampai Valerie tidak bisa menghentikan nafsunya sendiri.
"Semoga aja gak ada yang lihat deh, bahaya kalau ada yang lihat"batin Valerie
Jimin terbangun melihat Valerie yang sudah bangun tetapi tidak membangunkannya, memang Jimin tidak memiliki kuliah pagi hari ini hanya saja Jimin agak malu kalau dirinya terlambat bangun karena terlalu lelah bercinta kemarin.
"Kak, kok gak bangunin sih?"
"Aku masih mau lihatin wajah ganteng pacarku"canda Valerie
"Masih pagi loh kak, jangan gombal ah nanti ada yang tegang bahaya nih" canda balik jimin
Valerie beranjak dari ranjang mengambil pakaian yang berserakan karena kegiatan bercinta yang mereka lakukan sangat lama kemarin, Valerie bergegas ke kamar mandi kemudian membersihkan tubuhnya dari keringat yang menjadi saksi bisu perbuatan nakalnya.
"Bangun Jim, jangan tidur mulu!" seru Valerie dari balik kamar mandi
🌻🌻🌻
Berita mengenai Valerie dan Jimin masih menjadi topik hangat diwebsite gosip kampus, Valerie sama sekali tidak perduli dengan gosip itu,sedangkan Jimin belum mengetahui gosip yang beredar tentang dirinnnya. Jimin bahkan dengan terbuka menggenggam jemari Valerie dikampus ketika mereka hendak masuk keruangan kelas.
Jimin hanya mengira jikalau pandangan sinis dari orang-orang bukan karena hubungan asmara mereka melainkan karena Valerie yang pernah bersikap kasar kepada Seokjin.
Jimin juga tidak mendengar teman-teman sekelasnya menggosipkan Valerie dan dirinya, karena setiap kali ada kesempatan istirahat Jimin pasti keluar dan menemui kekasihnya tersayang Valerie, benar-benar belum ditakdrkan untuk mengetahui gossip mengenai dirinya.
"Kak, gak terasa ya bentar lagi latihan terakhir kita nyayi bareng diaula, aku benar-benar gugup nanti kalau harus tampil didepan orang banyak"ujar Jimin
"Santai aja sayang, anggap aja kita bernyanyi berdua, mereka gak ada diruangan itu, dan mereka akan tetap mengomentari atau gak suka sama penampilan kita entah itu bagus atau enggak, jadi kamu jangan gugup, percaya dirilah" jeas Valerie
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yandere Girlfriend - Jin BTS
Fanfiction"Hal terindah dan terburuk dihidupku adalah kamu"- Seokjin Ezra Kim