Bagian Dua Puluh Satu

33 3 0
                                    

🌻🌻🌻

Valerie tidak menyangka kalau dirinya akan bercinta diruangan kosong yang gelap dikampusnya sendiri.

Jimin tidak membuka seluruh pakaiannya, hanya membuka celananya, Valerie yang mengenakan dress memudahkan kegiatan mereka.

Jimin langsung memasukkan penisnya, Valerie yang terduduk disebuah meja memudahkan penis Jimin untuk masuk sepenuhnya.

"Akhh"

Jimin menutup mulut Valerie yang tiba-tiba mendesah, walaupun tidak ada yang akan melihat mereka tetap saja Jimin takut ketahuan.

"Kak, jangan kencang-kencang teriaknya nanti ada yang denger" bisik Valerie

Valerie tak merespon dan kembali memegang pinggul Jimin. Dirinya juga bergoyang sesuai tempo goyangan pinggul Jimin.

"Ah ahh ah" desah Valerie tertahan

Tangan Jimin naik keatas dress Valerie dan meremas payudara Valerie yang masih menggunakan bra, tanpa membuka bra Valerie Jimin bisa meremasnya dengan kedua tangan Jimin.

"Ahh akhh ah"

Jimin menaikkan dress dan bra Valerie, kepalanya berada di payudara Valerie, Jimin mengigit puting Valerie yang sudah sepenuhnya terangsang.

Valerie benar-benar ingin mendesah sepuasnya sayangnya harus tertahan karena keadaan.

"Kita berhenti aja ahh "

"Aku ahh gak bisa melakukannya disini ahh"

"1 ronde dulu sayang, nanti kita lanjutkan di apartemen aku"

Jimin langsung mempercepat tempo goyangan pinggulnya dan menghentakkan penisnya didalam vagina Valerie. Jimin ingin selesai dengan cepat.

"Akh ahhh "desah valerie sambil menutup mulutnya dengan tangan

🌻🌻🌻

Valerie dan Jimin langsung pulang ke apartemen Jimin, padahal Valerie sudah terkenal dikampus karena diduga pacaran dengan Jimin. Apalagi Valerie bolos, semakin membuat semua mahasiswa curiga dengan hubungan keduanya, termasuk Seokjin yang mengetahuinya dari Namjoon dan Jungkook.

Valerie dan Jimin tiba diapartemen mereka, tautan bibir mereka tidak lepas, Valerie langsung mengunci Pintu agar tidak ada yang masuk dan mengganggu. Jimin membuka semua pakaian Valerie begitupun sebaliknya.

Jimin sudah sepenuhnya telanjang.
"Hp kamu mana?" tanya Valerie

Jimin mengambil ponselnya dan menyerahkan kepada Valerie. Dengan sigap Valerie mematikan kedua ponsel mereka dan langsung menerkam bibir Jimin.

Chup
Chup
Chup

Suara decapan bibir yang bertaut menjadi lagu pengantar kegiatan yang mereka lakukan. Valerie meminta Jimin berdiri, agar Valerie bisa melakukan blowjob kepada penis Jimin. Mulut Valerie sudah penuh dengan penis Jimin. Matanya Jimin tertutup karena keenakan dengan apa yang baru saja dilakukan oleh Valerie.

Valerie cukup lama melakukan itu sampai Jimin mengalami orgasme pertamanya, cairan itu mengenai wajah Valerie dan sebagian tertelan olehnya.

My Yandere Girlfriend - Jin BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang