"Harusnya kitalah yang lebih mengenal diri sendiri, harus lebih tahu apa yang harus kita lakukan, bukan di dikte oleh orang lain" Valerie Arisha Azzahra
****
Video rekaman Valerie menjatuhkan Leptop Jin sudah ditonton oleh ribuan mahasiswa di kampusnya. Bahkan, penggemar Jin pun mulai menyusun siasat untuk menjahili Valerie. Tapi, asal mereka tahu, apa yang mereka rencanakan akan menjadi sesuatu yang tidak terduga untuk Valerie.
Para pendukung Jin itu sengaja merencakan sesuatu bersama mahasiswa jurusan Krimonologi. Bahkan, mereka sampai mengadakan perkumpulan tanpa Valerie. Seakan-akan tidak ada satupun mahasiswa yang mendukung Valerie dan merasa paling mengenal Valerie.
"Kita biarin aja si Valerie itu jadi perwakilan jurusan kita, pasti malu-maluin deh"
"Kita lihat siapa yang mau jadi teman dia, dia pikir dia siapa"
Jimin pikir perkumpulan yang dihadirinya ini penting, ternyata sama sekali tidak. Jimin merasa kalau perkumpulan itu dilakukan untuk menjelekkan Valerie. Jimin hanya diam saja mendengar pembahasan mereka sambil mengeryitkan alisnya.
"Kok bisa ada yang gak kenal seseorang tapi sudah sangat membencinya?" pikir Jimin
30 menit mereka selesai membahas tentang Valerie. Bahkan Jimin ditawarkan untuk bergabung ke dalam grup Anti Valerie Club, Jimin pun menolaknya.
"Padahal udah semester 7 masih aja ngurusin hal kekgitu, kurang kerjaan" batin Jimin setelah mengetahui semester berapa Pemimpin Club itu
***
Jimin menunggu Valerie diam-diam untuk mengatakan mengenai apa yang sedang dibicarakan di perkumpulan tadi. Namun, setelah 2 hari berlalu, Jimin belum juga bertemu dengan Valerie. Valerie seperti ditelan bumi dan menghilang. Bahkan untuk sekadar berpapasan di lorong kampus saja tidak pernah.
"Gue minta formulir pendaftaran gue dong!" seru Valerie kepada Jin
Valerie tidak perlu mengatakan namanya pria itu sudah mengenalnya, walaupun Valerie tidak merasa kenal dengan pria itu.
Jin melihat formulir pendaftaran itu kemudian membacanya perlahan. Jin juga sekilas melihat Valerie yang menatapnya dengan malas.
"Formulir yang udah masuk gak bisa di ambil lagi, baca gak peraturan dibawah sini" ujar Jin sembari menunjukkan peraturan yang isinya sama seperti perkataannya
"Aish! Bukan gue yang daftarin itu"
Jin bisa mendengar nada kesal dari ucapan Valerie. Jin menaikkan bahunya dan melihat Namjoon seakan-akan membuat kesepakatan.
"Ada apa Jin?" tanya Namjoon
"Nih sih Valerie mau ngundurin diri dari acara festival kita"
"Tapi gue gak daftar sama sekali"
"Trus ini nama siapa?" tanya Namjoon
Valerie mengeraskan rahangnya dan menatap Jin dan Namjoon bergantian.
"Pokoknya lo harus datang jam 3 sore sesuai jadwal buat latihan, jangan lupa pasangan lo" ucap Namjoon
Tanpa mengucapkan apa-apa lagi Valerie langsung bergegas dan meninggalkan mereka.
'''''
Kabar Valerie yang mendaftar ke acara festival kampus pun tersebar begitu cepat. Para pembenci nya pun merasa sangat senang berhasil menjebak Valerie agar perempuan itu malu. Kabar itu akhirnya sampai di telinga Jimin.
Jimin sedikit kesal melihat para pembenci Valerie yang menurutnya sangat kekanakan. Jimin. 2 hari berturut-turut setia datang ke Aula tempat mahasiswa-mahasiswi yang mendaftar untuk acara festival pun, dan sama sekali belum menemukan Velerie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yandere Girlfriend - Jin BTS
Hayran Kurgu"Hal terindah dan terburuk dihidupku adalah kamu"- Seokjin Ezra Kim