0.2 | Welcome Besties

23 2 0
                                    

Malamnya harinya anak Konce misnus Jefhan pada kumpul di depan tv sambil menikmati makanan yang di pesen Tobi tadi siang.

"Kamar disini berapa jumlahnya?" Tanya Tian

"Atas lima belas bawah enam belas" jawab jake.

"Lah banyak juga kamarnya" saut sebastian.

"Kenapa emangnya Chris?" Tanya Jake ke Tian.

"Temen gue mau pindah"

"Makin ramee makin seru ga sih?" ujar Brandon.

"Tergantung brand, kalo mereka ga sefrekuensi sama kita gimana?" Tanya Juan.

"Hasut biar jadi sefrekuensi, Tian aja bisa kita taklukin kan" Zion menaik turunkan alisnya. Sedangkan Tian hanya memutar bola mata malas. Dia lelah kalau Zion sudah mode aktif.

Jujur Tian lebih suka ke Zion yang mode senggol bacok dari pada aktif, soalnya zion kalo mode aktif dan join bareng sebastian dan milos, udah Tian ingin kabur saja rasanya.

Tidak lama pintu kontrakan terbuka, dan terpampanglah wajah gemes gemes cool dari Jefhan.

"Stop liatin gue kayak gitu Juan!!" geram Jefhan.

Bayangkan saja kalian baru datang tiba tiba disambut dengan tatapan aneh plus bibir bawah yang di basahi oleh sesama jenis, apa tidak risih buat kalian yang normal?

"Baru dateng marah marah, ngajak berantem kamu?" Juan berdiri

"Stop jangan mendekat, saya sudah makan sudah mandi" kata Jefhan sambil mengarahkan tangannya kedepan.

"Udah woi, je sana cuci tangan cuci kaki habis itu kesini makan" lerai Jake.

Jefhan melenggang pergi melewati Juan dengan memasang wajah jijik.

"Wajah lo pengen gue slepet tau je" ceplos Aghas.

Setelah menuruti apa yang di katakan Jake, Jefhan bergabung bersama yang lain dan menikmati makanannya.

"Ekhem yang dari bandara mah beda ya makannya." sindir Brandon yang melihat Jefhan makan dengan lahap, seperti orang yang tidak pernah makan beberapa hari.

Jefhan melihat Brandon sambil nyengir dengan mulut penuh makanan.

"kwok tawu?" Tanya Jefhan dengan mulut penuh.

"Lu apdet sg anjir" balas sebastian malas. Jefhan mangguk mangguk.

"Siapa je?"

"Siapa?" Tanya Jefhan balik ke Milos.

"Cewek itu anjir" balas milos emosi.

"pengen tau aja apa pengen tau banget?"

"Ngeselin lu anjing" Milos merengkuh badan Jefhan sambil membekap mulut Jefhan dengan tangannya. Sedang Jefhan berontak dan terjadilah aksi guling gulingan antara Milos dan Jefhan.

"Woy berhenti berhenti, je hp lo bunyi" lerai Jake yang melihat ponsel Jefhan.

Mereka berdua berhenti dari aksinya, dan Jefhan mengangkat telponnya dengan nafas yang terengah engah akibat bekapan Milos.

"Halo kenapa som?"

"........"

"Oh yaudah otw"

"Siapa?"

"Sepupu, yuk Jake ikut gue jemput dia di rumah bu konce"

"Kenapa di rumah bu konce?" tanya Jake dengan tampang bingung.

"Wah wah wah pak ketua bisa bolot juga, dahlah sama gue aja je" saut milos.

"Dia mau ngontrak juga anjir" setelah mengucap itu Jefhan langsung berdiri dan di ikuti oleh milos.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Konce (Kontrakan Kece) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang