PART 05

29 32 38
                                    

“Jika hari ini sudah sempurna, maka apalah arti hari esok.”

~ClarissaSyifa~

pagi hari seorang gadis tengah berada di dalam mimpi nya padahal sangat surya telah menampakkan sinarnya dan tak lupa suara alarm yang sadari tadi berbunyi membuat gadis itu terusik dari tidurnya

"Huh, brisik amat si lo jam ganggu orang tidur! " Sewot rissa

lalu Rissa melirik kearah jam yang sudah menunjukan pukul 05: 00 pagi lalu Rissa beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi melakukan ritual paginya. Setelah itu Rissa melaksanakan sholat subuh, kemudian bersiap siap untuk berangkat sekolah.

kini Rissa sudah siap dengan seragam sekolahnya, baju kebesaran,rok diatas lutut, kaos kaki panjang hingga sampai lutut, rambut pendek.

setelah merasa sempurna Rissa langsung turun kebawah menuju tangga. Sesampai di ruang makan Rissa langsung melahap makanan yang sudah di siapkan.

selesai makan ia langsung menuju garasi dan mengambil motor kesayangannya.

****

Tiba di sekolah Rissa langsung memakirkan motor, kemudian Rissa berjalan menuju kelas DPIB 3.

Sesampainya dikelas risa berjalan dengan muka datar dan tak lupa tatapan yang mematikan membuat semua yang melihatnya ketakutan dan merasa ada yang aneh.

Rissa langsung duduk dan tak lama kemudian Bu evi masuk dan membahas pelajaran hingga bel istirahat pun tiba.

kringg kringg

Bel istirahat berbunyi seluruh siswa/siswi berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.

saat ini Rissa dan ketiga temannya tengah berada di kantin.Saat tengah menyantap makananya, tiba tiba kantin mendadak ribut kedatangan keempat Moswanted cowo  populer di sekolah yang di maksud adalah Vano dan ketiga temannya.

Ya ampun Vano Ganteng banget

kipas mana kipas

Twins lirik aku dong

Delwyn juga ganteng meskipun kaya kulkas hidup

ka Vano mukanya jangan datar datar dong

masa depan gue lewat

Begitulah ocehan para gadis alay yang berada di kantin. Rissa dan teman teman tidak memperdulikan mereka yang teriak gak jelas.

saat tengah menikmati makanan sudah ia pesan, tiba tiba suara deheman seseorang langsung mengalihkan pandangan ketiga temannya itu tetapi tidak dengan Rissa gadis itu sudah mengetahui siapa yang datang.


"Kita boleh gabung ga, soalnya meja semua penuh" Ucap Refy


"Gimana Manda,alex? " tanya Alana sementara yang ditanya hanya mengedikan bahunya tak tahu

"Gimana riss? " tanya Alana beralih kepada Rissa

"terserah" satu kata yang ia ucapkan singkat, padat, jelas.

Vano dan temannya pun duduk di kursi dan salah satu diantara mereka memesankan makanan. Setelah makanan datang mereka melahap makanan tersebut.

"oh ya lo kenapa riss kek ada masalah? " tanya Vano dibalas deheman oleh Rissa.

kemudian mereka melanjutkan makanannya, tiba tiba...

Brak

Suara gebrakan meja yang membuat Rissa dkk dan Vano dkk mengalihkan pandangannya, disitu terlihat gadis yang memakai pakaian seperti di club ketat, kancing dibuka, lipstik tebal sepertinya cabe bedak juga tebalnya sampe 5cm.

"HEH!  KALIAN NGAPAIN DUDUK BARENG PACAR GUE HAH, BERANI BERANINYA LO YAH LO GAK TAU GUE INI SIAPA HA!! "ucap gadis itu dengan amarah yang menggebu gebu dan muka merah padam, Rissa melihat kearah ketiga temannya yang tengah menundukkan kepala, Rissa yakin mereka bertiga takut dengan mereka.

" KENAPA LO PADA DIEM TAKUT SAMA GUE? IYALAH SECARA KAN GUE PENGUASA DI SEKOLAH INI" ucap gadis itu yang bername tag 'Ratu rahayu'.

"MENDING LO SEMUA PERGI DARI SINI. PERGI!! " teriak ratu membuat Rissa geran dan langsung menggebrak meja dan seketika meja terbelah menjadi dua.

"siapa lo berani beraninya ngusir kita dari sini siapa lo HAH JAWAB!! " bentak Rissa kepada mereka seketika mereka ketakutan,tetapi mereka langsung bersikap biasa saja.

"lo berani juga ngelawan gue hah! lo gak usah songong anak cupu aja belagu lo bisa sekolah disini Paling jalur  beasiswa atau ga nyokap lo ngejalangkan" ucap Ratu tanpa rasa takut membuat Rissa naik darah.

"ulang"

"benerkan nyokap lo itu ngeja——"

plak

satu tamparan di pipi kanan Ratu membuat dirinya marah

"lo—"

plak

Bugh

Bugh

krekk

Bugh

"Akhh.. "

"Gue peringatin sekali lagi sama lo, jangan pernah usik ketenangan gue kalo gak mau mati sia sia dan ini balasan lo MENGHINA NYOKAP GUE! "Ucap Rissa setelah itu pergi meninggalkan kantin sementara Vano dkk dan juga Manda dkk dibuat kaget apa yang terjadi sama Rissa sampe kek gini tiba tiba Rissa hilang meninggalkan mereka.

"Gila keren abis perubahan Rissa setelah beberapa hari kebelakang ga sekolah" ucap Rion sambil tepuk tangan

"hooh keren"

Sementara Vano dia masih melihat kearah pintu keluar kantin, dia masih tidak menyangka kejadian yang barusan ia lihat.

"unik" batin Vano

setelah itu Vano dkk dan Manda dkk kembali ke kelas sementara Ratu di bawa  teman temannya menuju rumah sakit.









Kalo boleh tau kalian masih sekolah gak? salam kenal ya dari Author yang baik dan tidak sombong wkwk😂😂

gimana part ini?

Apa yang akan terjadi pada Rissa kedepannya?
yuu kepo in stay terus di sini insyallah tiap hari up😊

jangan lupa vote+komen+follow yaa😗
kalo kalian punya cerita pengen di vote juga boleh langsung DM aja yaa

Author bakalan Up kalo rame, next??

TITIK BERAT KEHIDUPAN  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang