PART 02

49 57 17
                                    

    " Tangisan hanya mengacaukan segalanya, tapi senyuman membuat mereka yakin aku tegar."

~ClarissaSyifa~

Suasana pemakaman yang sungguh sangat menyayat hati seorang gadis bernama Rissa.

Setelah semua tetangga sodaranya yang membantu pemakaman ayahnya pergi . Rissa masih menangis di atas batu nisan ayahnya.

"Kenapa ayah tega meninggalkan Rissa, bukankah ayah sudah berjanji untuk tetap menjaga Rissa sampai Rissa dewasa nanti. " Isak Rissa memeluk nisan ayahnya


"Apa jadinya Rissa nanti kalo ayah gaada, ayaahhh bangun" isak rissa semakin kencang

Sudah lebih dari sepuluh menit Rissa memutuskan untuk segera pulang karena langit sudah berwarna hitam menandakan akan turunnya hujan.

Rissa pulang ke rumahnya yang sangat sederhana dan kembali ke kamar, Rissa terdiam di balik pintu kamar mencoba menahan genangan air mata yang siap untuk keluar.

Suara isak tangis memenuhi ruangan yang hening. Tangisan yang pilu itu seakan berbicara betapa marah dan kecewanya menerima kenyataan. Mataku terpejam menyaksikan ibuku, gery, dan bang alex yang terus terusan menangis. Tak kuasa melihatnya, air mataku ikut terjun bersama dengan hati yang ikut terhanyut dalam kesedihan.

Gelap yang kelam telah tiba dengan sendirinya, kibasan angin malam menusuk menampar kesunyian setelah pergi ayahnya.

Rissa menatap kosong bangunan yang menjulang di hadapannya, ia masih berdiam diri di depan jendela kamarnya.

lalu Rissa membaringkan badannya ke kasur yang cukup besar sambil menatap ke atas betapa sulitnya menerima kenyataan.

"apa gue bisa tumbuh dewasa tanpa seorang ayah? " lirih Rissa

"Apa gue bisa kuat menerima kenyataan ini? "

"Apa gue orang yang paling kurang beruntung? "

"AYAAHHHH Rissa benar benar kangen main bareng, becanda bareng, manja sama ayah, ayah cinta pertama Rissa" isak nya Rissa semakin kencang

sebulan sudah Ayahnya pergi meninggalkan Rissa,hidup Rissa merasa tidak bersemangat lagi. Abang pergi keluar kota untuk kerja, apakah ibu akan menepati janjinya kepada ayah?





maaf part ini sedikit,enggak tau nyambung apa enggak,soalnya author udah gak tahan ngetik sambil nangis:)

yoo tinggalin jejak,  vote+coment😗😗

next??

TITIK BERAT KEHIDUPAN  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang