ㅤㅤ
❝ Sometimes you've got to be able to
listen to yourself and be okay with
no one else understanding. ❞一🐵一
"gue boleh nginep disini ga?" ucap riki
seraya menatap nana dengan tatapan lekat.
ㅤyang ditanyain pun langsung gegelapan. natap balik cowok yang ada di samping nya.
"ya?"
ㅤpercaya gak sama yang orang bilang seseorang akan lebih mudah mencurahkan isi hatinya pada malam hari, dan ini terjadi sama riki.
ㅤtanpa berpikir panjang, cowok itu cerita kalau dia ga bisa balik ke rumahnya karena masalah keluarga, walaupun ga detail jelasinnya, tapi serapuh itukah riki sampai nyeritain masalah nya ke orang lain?? pikir nana.
ㅤnana yang dengar cerita riki langsung prihatin, tapi takut ketahuan sama mama nya kalau dia bawa cowok ke rumah. orang tua nya enggak se strict itu, tapi bakalan aneh kan kalau bawa cowok kerumah?
ㅤ"boleh deh?" setuju nana menggaruk tengkuk nya yang tak gatal, lagian memangnya salah nyetujuin cowok nginep di dalam rumah karena lagi hujan? mama nya juga pasti bakalan setuju?
ㅤ"makasih, gue punya utang sama lo jadinya" balas riki sembari tertawa kecil untuk mencairkan suasana.
ㅤpagi pun tiba, riki bangun 2 jam lebih awal dari pemilik rumah, yakali dia terlambat bangun dirumah orang.
ㅤriki memang kayak gitu kalau nginep di rumah orang, dirumah jungwon juga sama, terus subuh - subuh bakalan bangun dan balik ke rumahnya buat ganti baju sekolah?
ㅤriki yang mau pamitan sama nana gajadi karena cewek itu masih tidur? pikir riki sebenarnya.
ㅤriki gaberani masuk ke kamar nana, di
karenakan gasopan menurut dia. pun
akhirnya gatau make cara apa? jadi naruh
sebuah note yang ditulis dan dia taro
di meja makan, walaupun gayakin nana bakalan temuin note nya.
ㅤㅤ
matahari perlahan muncul, riki yang posisinya udah di depan pintu sembari mengikat tali sepatunya sedang tersenyum kecil di depan pintu.
ㅤcowok itu ganyangka sama yang terjadi beberapa hari terakhir karena pertemuannya sama nana, cewek yang dia taksir sejak di sekolah dasar, ketemu lagi di SMA.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Sementara itu, nana. . .
ㅤ"riki kemana ya??" sesudah turun dari
ranjang, nana. dia langsung ngecek riki. cowok yang nginep dirumah nya.
ㅤnana yang enggak ngeliat keberadaan
riki di kamar tamu pun linglung sendiri,
takut ada kejadian atau apa gitu?
ㅤcewek itu berinisiatif buat nyari riki di seluruh ruangan, bahkan kamar mama nya. logikanya nih ya, gamungkin dia masuk ke kamar mama nana, mau ngapain coba? astaga.
ㅤnana berhenti ketika melihat sekilas sebuah note atau kertas di atas meja makan ketika mengunjungi dapur, yang pastinya mengundang perhatian.
ㅤ"HIH BIKIN KHAWATIR AJA" nana yang
nemuin surat itu pun mukul meja kecil.
lalu tersenyum perlahan???⭑ To be continued ⭑
⌲ 13, 03, 2022 ⌕ 𝗽uppy ᥣᦅֹvꫀׅ
︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶〘 heh!!! kaget banget pas aku buka
buka wattpad?? 😳😳😳. actually
aku enggak update - update di
karenakan kuota habis T^T ᵎ 〙ˎˊ˗
ㅤ
ㄧ
ㅤ
ㅤㅤᘏ ▸•◂ ᘏ Eyy!!! 𝚊𝚛𝚒𝚐𝚊𝚝𝚘𝚞𝚞𝚞 𝚏𝚘𝚛 🐾
૮₍。'ᴖ ˔ ᴖ '。₎ა always。。 supporting
this book 🥺🥺🥺 senang banget deh pokoknya, have a nice day y'@ll (O_O)
KAMU SEDANG MEMBACA
℘uppy love, nishimura riki
Подростковая литература✎﹏sefruit cerita tentang nana yang ketemu mantan nya di hari pertama masuk SMA. [ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ] ⍝ . ⍝ 𓊔 ft, nishimura riki. ➥ by ©wawanyaw ❐ highest ranks ( !!! ) #1 niki 𐀔 22.03.22 #1 nishimurariki 𐀔 06.04.22 #1 sunghoon 𐀔 08.04.22 #1 ja...