Keesokan paginya...
Pagi ini keluarga Madison minus Chelsea dan Keysa sedang sarapan bersama. Meja yang cukup besar itu menjadi saksi bagaimana sunyi nya acara makan itu. Jessica dan Adrian diam menikmati makanan tanpa bersuara sedikit pun membuat si kembar dan ibunya juga tidak berani bersuara.
Suasana begini sangat asing karena biasanya Jessica akan mengoceh tidak jelas membuat suasana di meja makan ribut setiap hari. Tapi kali ini, si pembuat ribut itu hanya diam menikmati makanannya.
Dan satu hal lagi yang membuat si kembar dan ibunya terkejut adalah karena seragam yang dipakai Jessica. Biasanya dia memakai rok yang sangat pendek tapi sekarang dia memakai rok di bawah lutut dan dengan cara duduknya yang sekarang, kelihatan anggun sekali dirinya.
(Ilustrasi seragam Jessica sekarang)
"Jessica, hari ini kau berangkat sama ayah" ucap Adrian yang membuat mereka semua terkejut kecuali Jessica yang hanya menatap malas ayahnya itu."Kenapa?"
"Karena ayah mau"
"Apa ayah lupa, kalau hari ini aku berangkat sekolah dengan elena?"
"Terus kenapa?"
"Apa ayah mau menjadi supir untuk elena juga?"
"Kau dengan ayah, biarkan elena diantar supir. Sudah lah ayo pergi"
"Kenapa jadi mengatur ku"
"Karena kau anakku Jessica"
"Sekarang aku kesal mengingat ayah itu adalah ayahku. Apa aku bisa mengganti ayah?"
"Jangan pernah berpikiran untuk melakukan hal gila itu Jessica"
"Yasudah. Ani dimana elena?"
"Elena sudah menunggu di depan nona"
"Bagus, dia cepat juga. Bereskan ini Ani dan ingat jangan pernah menyatukan punya ku dengan yang lain"
"Baik nona"
"Ayo pergi ayah, aku bisa terlambat jika harus menunggu lagi"
"Iya. Kami pergi dulu" ucap Adrian dan kemudian pergi setelah istri dan 2 anak kembarnya menyalam dia.
~~~~~~~~~~~
SMA Alexandra Grey
Di pagi hari yang cerah ini, sudah cukup banyak siswa-siswi yang datang ke sekolah. Banyak siswi yang berdiri di sekitar gerbang hanya karena menunggu para pangeran sekolah.'(menurut mereka sih pangeran tapi kalo aku bilang ga pangeran. Menurut kalian gimana?)'
brum....brum...
Mendengar suara motor itu siswi disana me jadi heboh.Omaygatt Dion gue ganteng banget woiii, teriak seorang gadis dengan lebay.
Apaan Dion itu punya gue,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚖 𝙸 𝚃𝚑𝚎 𝚅𝚒𝚕𝚕𝚊𝚒𝚗? 𝚄𝚑𝚑 𝙸 𝙻𝚒𝚔𝚎 𝙸𝚝
Teen Fiction⚠️ Warning ⚠️ * Kekerasan * 🔞 * #? Gracia Arayana Anderson adalah seorang keturunan bangsawan Prancis. Keluarga Anderson merupakan bangsawan yang disegani di dunia. Keluarga Anderson memang memiliki sikap dan perilaku yang pantas untuk disegani ter...