🔆9

902 54 1
                                    

Sebulan kemudian.....

Sebulan sudah sejak Gracia yang di tubuh Jessica keluar dari rumah sakit dan bertemu keluarga Jessica asli. Hal itu juga berarti sudah sebulan 2 Minggu Gracia ada di tubuh Jessica.

Banyak hal sudah terjadi belakangan ini, Jessica yang menjadi partner bermain (?) Iaros untuk mengganggu orang lain dan tentunya mereka berdua tidak pernah ketahuan. Apa saja yang mereka lakukan? Mengacaukan kehidupan para pembelot negara dengan meledakkan perusahaan mereka maupun sumber keuangan mereka yang lain. Hal itu sempat heboh dan juga dikaitkan dengan ledakan di SMA Alexandra Grey, banyak orang yang berpendapat bahwa pelakunya adalah orang yang sama.
(Kan memang iya=_=).

Jessica dan Iaros juga punya kegiatan rahasia lainnya yang kalau orang tau dan lihat bagaimana interaksi mereka selama ini, orang-orang tidak akan pernah menyangka mereka bisa seperti itu.

Tapi ada hal yang lebih menarik lagi, setelah selesai menjadi partner mengganggu kehidupan orang lain, kini Jessica dan Iaros menjadi saling serang, saling menyakiti satu sama lain, tapi secara diam-diam juga berperilaku seperti sepasang kekasih entah apa yang mereka berdua pikirkan, sudah gila mungkin (?).

Aksi mereka yang saling menyakiti juga banyak di ketahui orang lain. Tapi yang lebih aneh menurut mereka, Iaros memang menyakiti Jessica tapi tidak boleh ada yang menyakiti nya selain Iaros sendiri dan begitu sebaliknya.

'''''''''''
Hari ini, para murid kelas 12 IPA 1 sudah mulai bersekolah termasuk Ana, Dion dkk. Hal ini lah yang membuat para murid SMA Alexandra Grey senang lantaran lelaki idaman mereka sekolah kembali, tapi tidak bagi Jessica dkk bagi mereka ini merupakan masalah baru.

Setelah perdebatan singkat karena Jessica tidak mau menampung si kembar di mobilnya, akhirnya Adrian memutuskan memberikan mobil lain yang akan mengantar si kembar tentunya di bawa oleh supir bukan mereka yang bawa.

Sesampainya Jessica di sekolah dia sudah mendengar kembali teriakan dan bisik-bisik murid SMA Alexandra Grey membicarakan para Most wanted dan gadis kesayangan mereka tentunya si ppb ana.
Tidak lama setelah Jessica tiba, datang jugalah mobil yang membawa si kembar dan begitu turun si kembar langsung menuju temannya yang sudah menunggu di parkiran.

Jessica yang malas melihat mereka pun memutuskan untuk segera masuk ke kelasnya. Dia berencana melewati Dion dkk begitu saja, namun saat tepat berada di dekat mereka sebuah suara yang belakangan ini mengganggunya pun menyapanya.
"Pagi" sapa orang itu.

Mendengar suara itu entah kenapa Jessica langsung merasa kesal dan marah, mungkin dia mengingat tingkah orang itu belakangan ini.

Tidak ada jawaban dari Jessica membuat orang itu kesal dan langsung mencengkram kuat tangannya Jessica.
"Kalau disapa jawab, ga bisu kan?" Ucapnya dengan nada membentak.

"Lepas bodoh, tanganku sakit" mendengar jawaban Jessica, para murid yang ada di sekitar situ kaget terutama Dion dkk, karena biasanya orang yang membuat masalah dengan Jessica akan ditanggapi dengan nada datar dan bahasa formal tapi dengan orang ini? Tidak datar dan tidak formal sama sekali.

"Kau melawan?" Tanya nya sambil makin kuat mencengkram tangan Jessica.

"Cih, pasti nih jalang cari masalah sama nih cowo, woi Jessica jalang ga bisa lo ga gangguin orang sehari aja?" Sinis Radit dan mendengar itu orang yang mencengkram tangan Jessica itu emosi dan mengendurkan cengkraman nya.

Bughh...

Bughh...

"Apa maksud lo bilang Jessica jalang hah?"

"Lo apa-apaan sih, Radit bilang gitu biar si jalang sadar dan lo bisa terlepas dari dia tapi malah lo pukul" ucap Erik juga dan langsung di pukul lagi.

Bughh...

𝙰𝚖 𝙸 𝚃𝚑𝚎 𝚅𝚒𝚕𝚕𝚊𝚒𝚗? 𝚄𝚑𝚑 𝙸 𝙻𝚒𝚔𝚎 𝙸𝚝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang