🔆5

855 69 1
                                    

Perhatian
--------
" Kalian bisa baca penjelasan diakhir cerita biar ga terlalu bingung "

Selamat membaca

°
°
°
°
°

SMA Alexandra Grey

     Sekarang Jessica dan Elena sedang di kantin, entah kenapa Jessica pengen makan bakso lagi, entah mungkin karena kemaren dia baru makan sedikit sudah diganggu Dion dan antek-anteknya? Entahlah.

Di kantin bukan hanya mereka berdua saja, tapi ada beberapa teman sekelas mereka. Meski tidak duduk bersama di meja yang sama tapi meja mereka bersampingan.

Tapi kenapa mereka di kantin padahal belum waktunya istirahat? Yap benar, mereka jam kosong, guru yang seharusnya masuk lagi nikah soalnya.

Saat sudah selesai makan tiba-tiba salah satu teman sekelas Jessica yang bernama Lily mendekati nya.

"A-anu Jessica..." Panggil nya dengan suara yang kecil.

"Kenapa?" Jawab Jessica sambil menaikkan satu alisnya karena dia penasaran kenapa Lily memanggil nya dan juga tubuhnya gemetaran.

"Jessica, boleh ga lily jadi temannya jessica?" Ucapnya agak keras dengan satu tarikan nafas.

"Teman? Kenapa?"

"Lily udah lama Pengan jadi temannya jessica. Lily suka sama Jessica meski dulu jahat tapi Lily suka"

"Oh ya?" Jujur Jessica sedikit terkejut mendengar perkataannya, tapi Jessica bisa melihat ketulusan seorang Lily saat mengatakan ingin jadi temannya.

"Iya..boleh gak?" Tanya Lily dengan wajah memelas.

"Emm bagaimana ya? Sanggup?"

"Ehh? Maksudnya?"

"Kamu sanggup jadi teman saya? Berteman dengan saya itu ribet, kamu tau sendiri kan bagaimana saya bicara?"

"Gak apa-apa Jess, Lily mau kok" balasnya dengan senyum nya.

"Yaudah kalau gitu"

"Jadi Jessica mau?"

"Iya"

"Yeyyy horeeee" teriak Lily kesenangan.

"Ssttt, jaga sikap Lily"

"Eehh iya hehe"

Entah lah Jessica merasa Lily orang yang tidak akan mengganggu nya jadi nya dia menerima Lily padahal sebelumnya dia sudah bertekad tidak akan berteman dengan satu orang pun di sekolah itu.

Karena Jessica sudah mau berteman dengannya, Lily memutuskan untuk duduk bersama Jessica dan sedang memikirkan cara supaya temannya yang lain dan Jessica bisa berteman juga, 'Jessica ga boleh sendirian aja sampe lulus harus ada temannya, meski ada elena tapi pokoknya dia harus punya teman lain' pikir Lily.

(Ga niat buat Lily jadi penghianat kok, emang Lily niat nya murni berteman).

Meski sudah selesai makan, Jessica memutuskan untuk tetap di kantin karena bentar lagi waktunya istirahat dan dia masih pengen makan bakso katanya (padahal udah habis 6 mangkok>.<). Dan Lily juga ikutan disana karena malas masuk kelas dan juga asik berceloteh yang dibalas Jessica sesekali, dan tentu hal itu membuat Lily senang.

"Elena" panggil Jessica.

"Iya nona"

"Aku mau bakso lagi"

𝙰𝚖 𝙸 𝚃𝚑𝚎 𝚅𝚒𝚕𝚕𝚊𝚒𝚗? 𝚄𝚑𝚑 𝙸 𝙻𝚒𝚔𝚎 𝙸𝚝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang