"Jadi selikungan gak perlu cantik dan beli skincare mahal, cukup gatel doang."
Happy reading,
Selamat menikmati..******
Pagi ini di sekolah masih dihebohkan dengan berita kejadian di acara ulang tahun Clarissa semalam dan juga salah satu postingan akun lambe sekolah yang memperkuat berita heboh dan hangat saat ini.
Di setiap sudut sekolah terus terdengar perbincangan itu keluar dari mulut para siswa dan siswi disana.
"Gilaaa Clarissa berani bangett yaa didepan orang tuanya." Celetuk salah satu siswa sambil menatap layar Hpnya.
"Mereka berdua cocok kok." Sahut temannya.
"Mungkin aja hubungan mereka udah jauh kali." Celetukkan terdengar kembali dari salah satu mereka.
"Bisaa aja mereka udah tunangan." Terka siswa itu.
"Atau mereka berdua dijodohin." Sahut salah satunya tampak berpikir.
"Lo pikir kayak cerita dinovel yang lo baca." Celetukan kembali terdengar dari salah satu mereka.
"Mungkin aja kan, mereka berdua kan anak pengusaha ternama." Tanyanya sambil mengangkat alisnya sambil menatap ketiga temannya.
Suara itu terus terdengar mengiringi setiap langkah Aria disepanjang koridor.
Dia bukan tak tahu apa yang menjadi perbincangan hangat pagi ini bahkan dia sangat tahu hanya terdengar helaan nafas dari mulut Aria.
Pukk
"Aria, are you oke?"
Aria menoleh mendengar suara orang bertanya dan tepukkan di bahunya cukup mengagetkannya.
"How do you feel?" Tanyanya lagi.
Aria hanya menanggapinya dengan tersenyum.
"Aria, lo baik - baik ajakan?" Tanyanya khawatir karena tak mendapatkan jawaban yang amat sangat memuaskan.
"Aku gak papa nin." Sahut Aria.
"Tapi..." Ucapan Anin kembali terpotong.
"Kamu tenang aja, aku udah biasa kok." Sambung Aria sambil tersenyum.
"Lo boleh bisa bohongin siapa aja, tapi lo gak bisa bohongin gue Aria."
"Gue tahu lo pasti kecewa banget, lo bisa bagi rasa sakit lo sama gue, gue ini sahabat lo Aria." Lanjutnya.
Lagi - lagi Aria menggeleng sambil tersenyum seolah meyakinkan bahwa dia baik - baik saja.
"Aku gak papa nin, kamu jangan khawatir." Ucapnya sambil meyakinkan Anin.
"Kalau gitu ayo kita kekelas." Ajak Aria dan diangguki oleh Anin.
******
Saat ini di parkiran sekolah sedang berkumpul anggota Black Eagle kebiasaan mereka nongkrong terlebih dahulu sebelum memasuki kelas masing - masing.
Brumm brumm!
Perhatian mereka terahlikan oleh suara bising yang berasal dari knalpot motor ketua mereka.
"Gila gila gila." Celetuk ciko saat Dirga sudah bergabung dengan mereka.
"Nape lu, stress?" Tanya Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIADELLA [On Going]
Ficção AdolescenteAda tapi tak terlihat Nyata tapi sekedar bayangan. Hidup dalam kata pura-pura. Pura - pura terlihat baik - baik saja. Pura - pura bahagia. Dikelilingi akan kalimat pura - pura. Dikelilingi oleh orang - orang yang pura - pura. Dan berteman baik denga...