Ketika Jennie kembali memasuki ruang tamu, mataku menyipit, melotot marah padanya. Senyum perlahan meluncur dari wajahnya, meleleh seperti mentega di bawah terik matahari. Matanya yang lembut melebar dan alisnya terangkat ke garis rambutnya, terkejut dengan perubahan ekspresiku yang tiba-tiba.
"Apa apa?" Jennie bertanya-tanya, benar-benar terkejut.
"Aku tidak percaya kau memanggilnya," bentakku.
"Jisoo, dia suamimu— " dia memulai dan kemudian membuat dirinya sendiri seolah takut karena ekspresi membunuh di wajahku. "Secara teknis, aku tidak meneleponnya."
Aku menunggu, masih melotot.
"Secara teknis, Rose yang memanggilnya," kata Jennie sambil menyeringai.
"Dengan saranmu," aku mengingatkannya dengan tajam.
"Nyonya Kim, aku tidak pernah menganggapmu sebagai orang yang menguping pembicaraan pribadi orang lain," kata Jennie menggoda.
Aku memilih untuk mengabaikan bagian 'Nyonya Kim' dari kalimatnya.
"Yah, menurutmu ini rumahku," kataku. "Itu tidak benar-benar dianggap menguping ketika kamu mengobrol di dapurku."
Jennie memutar matanya, geli dengan kemarahanku, yang menurutku sangat menjengkelkan. Kebanyakan orang pasti sudah meringkuk di sudut sekarang, tapi Jennie sudah terbiasa dengan amarahku, sama seperti aku terbiasa dengan amarahnya.
"Jennie, kenapa kau memanggilnya?" tanyaku, merasakan aliran panas melalui pembuluh darahku, membuat seluruh tubuhku terbakar.
"Karena dia suamimu dan dia berhak tahu apa yang terjadi dengan istrinya, itu sebabnya," Jennie memberitahuku dengan kesal, matanya tiba-tiba mengeras.
"Dia Kim Seokjin! Aku tidak percaya itu—"
Kata-kataku tiba-tiba terpotong oleh serangan aneh yang berdenyut di kepalaku. Tiba-tiba, sulit membuatku bernapas. Aku terkesiap, memegangi kepalaku erat-erat saat aku tersandung. Penglihatanku kabur, titik-titik hitam kecil menggelembung di atas mata aku sampai aku tidak bisa melihat apa-apa. Ruangan itu bergoyang dan tiba-tiba aku merasa seolah kepalaku dipukul dengan balok semen. Lututku menabrak sesuatu yang keras dan tajam, merobek kulitnya. Aku mendesis, jatuh dan berputar-putar ke bawah di lautan hitam pekat. Dan kemudian pingsan.
Ketika aku sadar, aku kembali ke kamar tidur dengan nuasa gelap, lemari kaca dan jendela kaca. Untungnya, jendela ke balkon terbuka dan angin sore yang ringan menari-nari dengan gorden tipis di pintu. Kepalaku berdenyut-denyut tanpa ampun saat aku duduk dan aku mengerang, tenggelam kembali ke dalam kenyamanan kasur empuk di bawahku. Rasanya sakit untuk membuka mata. Apa yang terjadi padaku?
Dari jauh aku menyadari pintu berderit terbuka dan seseorang melangkah ke dalam ruangan.
"Jisoo?" Suara Jennie berbisik di telingaku.
Aku merasakan dia duduk di sampingku di tempat tidur, merasakan jemarinya yang hangat menyapu rambut dari dahiku. Itu panas.
"Tuhan, kau terbakar," Jennie terkesiap, melepaskan tangannya dari dahiku.
"Itu pernyataan yang aneh di abad ini," keluhku, membawa telapak tangan berkeringat ke kepalaku yang berdenyut. "Apa yang terjadi?"
"Kau pingsan," kata Jennie dan nada suaranya mengandung kekhawatiran. "Dan pingsanmu sungguh tidak anggun."
"Tidak seperti di film-film?" Aku mendengar diriku berkata dengan lemah, mencoba membuat lelucon. Aku merasa tidak nyata.
"Jelas tidak. Lututmu terluka karena ujung meja," kata Jennie pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY (Jinsoo)
RomanceApa yang terjadi jika kamu bangun tidur di samping kamu bukan suami kamu yang selama ini kamu yakini, tapi kenapa orang itu berkata bahwa dia suaminya?? Malam pernikahan Kim Jisoo adalah segalanya baginya. Suaminya Baekhyun adalah teman lamanya, pi...