Chapter 7: Goodnight Stars

216 35 6
                                    


Ketika bel pintu berbunyi beberapa menit kemudian, aku berada di dalam dapur menyelesaikan sentuhan terakhir salad.

"Apakah kamu ingin aku membuka pintu?" Rose bertanya padaku, menghentikan gerakannya.

Aku memandangnya selama beberapa detik, tetapi memutuskan ketika bel pintu berdering lagi. Seseorang tidak sabar, pikirku geli.

"Tidak, aku saja," aku meyakinkannya dan memberikan semangkuk selada hijau ke arahnya. "Kamu melanjutkan sisa saladnya."

Aku menelan ludah, tenggorokanku tiba-tiba terasa kering. Saat aku mendekati pintu depan, aku mendengar langkah kaki dari lantai atas, diikuti oleh teriakan gembira Jeno.

"Paman Yoongi dan Bibi Jennie ada di sini!" serunya dari suatu tempat di lantai atas. "Ayo, Hyung! Mereka ada di sini!"

"Aku tau, Jeno," adalah jawaban gumam Noah.

Pintu berderit terbuka di lantai dan sapuan cepat udara musim panas menerpa wajahku, tetapi sensasinya jauh dari tidak menyenangkan.

"Nah, ini dia!" Seru Jennie, mengecup pipiku saat dia masuk ke dalam rumah seolah-olah itu adalah rumah keduanya. "Kupikir kau akan meninggalkan kami berdiri di luar sana sepanjang malam!"

Aku tersenyum, memutar mataku ke arah si wanita yang riuh itu. Jihoo kecil, memberiku senyum lebar dan miring saat dia berpegangan pada sosok ibunya. Aku hampir terlempar ke samping ketika sehelai rambut panjang mengenaiku saat Lia berlari melewatinya.

"Di mana Noah dan Jeno?" dia bertanya-tanya.

"Mereka ada di atas," jawabku, masih kagum dengan betapa dia mengingatkanku pada Jennie, dan dia segera menaiki tangga.

"Lia, ini hampir makan malam!" Jennie menegur, memanggil putrinya, tetapi dia tidak mendengarkan. Dengan gusar, Jennie menoleh ke arahku, menggelengkan kepalanya dengan geli. "Aku bersumpah, gadis itu bertingkah seperti aku ketika aku seusianya."

"Aku hanya memikirkan hal yang sama," godaku, mendapat pukulan dari Jennie.

"Aku senang melihat kau memiliki humor yang lebih baik," Jennie mengidentifikasi, menyeringai.

Saat itu, kehadiran orang baru memasuki rumah, menutup pintu di belakangnya. Dia adalah pria tampan dengan tinggi rata-rata, dengan rahang yang kuat, mata kecil yang tegas, dan rambut hitam kecoklatan yang sedikit panjang. Dia mengenakan celana jins dan kemeja putih, lengannya dilipat ke siku. Meski sedikit berubah karena usia, aku langsung tahu siapa pria ini. Tidak ada yang bisa menghilangkan wajahnya dari pikiranku.

Yoongi salah satu sahabatku datang.

"Yoongi," bisikku gembira, senyumku melebar saat aku menatap wajah yang kukenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoongi," bisikku gembira, senyumku melebar saat aku menatap wajah yang kukenal.

Senyum khasnya menyinari wajahnya dan dia bergegas ke arahku, menyelimutiku dengan pelukan yang kuat dan aman, mengangkatku dari tanah dengan kekuatan seperti itu, udara terbang keluar dari paru-paruku dengan deru yang kuat .

DESTINY (Jinsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang