Hai, semuanya! Udah lama author nggak nulis di lapak ini. Gimana? Kalian kangen nggak? Gapapa deh kalo kalian nggak kangen author. Tapi, kalian harus kangen sama petualangan Sonya dan teman-temannya, ya! Terutama Alex, cowok paling rese. Kalian pasti kangen sama tingkah konyolnya.
Kesan cerita Kamar Sebelah ini bagi kalian itu apa sih? Kalian bisa kasih tau di komen, ya!
Oke, author nggak akan bertele-tele. Author exited banget buat kasih tau ini OMG!
Jadi.....pengumuman penting yang akan author kasih tau itu adalah Kamar Sebelah akan diterbitkan di penerbit Momentous Publisher!
Kalian bisa kepoin dan pantengin instagramnya @momentous.publisher untuk terus nunggu buku Kamar Sebelah muncul di sana, ya!
Aku mau ucapin terima kasih untuk kalian yang setiaaaaaa banget untuk selalu nunggu dan baca cerita ini. Terima kasih karena selalu dukung author untuk semangat nulis sampai sekarang. Terima kasih untuk komentar lucu dan gemesin kalian. Cinta banget sama kalian♥️
Author berharap kalian exited nunggu buku pertama author terbit. Author nggak sabar banget ngajak kalian berpetualang dengan Sonya dan teman-temannya. Doain semoga proses penerbitannya berjalan dengan lancar, yaa!
Untuk versi cetaknya, cerita Kamar Sebelah ini akan jauh lebih baik karena author berusaha untuk menjelaskan ceritanya agar lebih detail. Ada bagian yang author ubah jalan ceritanya agar lebih seru dan penuh misteri. Petualangan Sonya dan teman-temannya akan lebih seru karena ada dua tokoh tambahan yang akan bikin pecah ceritanya. Penasaran kan siapa mereka berdua? Tunggu versi novelnya, ya!
Untuk beberapa part akan author hapus untuk kepentingan penerbitan.
Bagi kalian yang ketinggalan dan belum sempat baca cerita Kamar Sebelah ini, kalian nggak perlu khawatir. Kalian bisa baca versi novelnya, karena versi novel akan lebih jelas dan seru.
SAMPAI BERTEMU DENGAN SONYA DAN TEMAN-TEMANNYA, YA! JANGAN LUPA PELUK MEREKA!
ig author: @aliaerliani
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar Sebelah~👻 [SUDAH TERBIT] [ END ]
HorrorKisah tentang gadis indigo bernama lengkap Fiolina Sonya Caroline dan tujuh teman lainnya di Bandung. Perjalanan yang awalnya menyenangkan di Bandung berubah menjadi mencekam ketika mereka menemukan sebuah rahasia di balik Villa yang mereka tinggali...