_
_
_
_
_
_
BUDAYAKAN UNTUK NGEVOTE YA, THANK YOUU
_
_
_
_
_
_Setelah beberapa menit menunggu, keenam jalang yang mereka sewa kian berhadapan pas didepan Fagan dan kawan-kawan. Tanpa pemanasan, Fagan dengan agresif menarik satu pelacur ketempat duduk dan langsung menciumnya dengan kasar.
“Santai bro santai” kata Zaky melihat aksi brutal sahabatnya itu namun Fagan hiraukan
Sementara pelacur-pelacur lainnya mulai beraksi, pembagian yang tepat bagi mereka adalah 2 in 1. Beberapa mulai membuka toket dan menarik dress mereka hingga terpampang gunung kembar serta hutan rimbun yang beberapa sudah di cukur.
Dengan semangat 45 Fagan mulai melakukan hubungan HS, ia pindahkan posisi sang pelacur dibawah dan dengan cepat ia kangkang kan kedua paha wanita dibawahnya. Ia membuka gesper dipinggangnya dan mulai menurunkan celana dalam miliknya. Ia tarik benda yang menghalangi surga dunianya dan dengan pelan ia masukkan kejantanannya tepat pada lubang itu. Sementara wanita satunya lagi sibuk mencium bibir Fagan serta sesekali memegang kedua telur majikannya itu.
“Ah ah ahh, mmmm faster” desah wanita dibawah
“Ah yeahh ah ah” terdengar suara desahan lain yang berasal dari genjotan kedua sahabat Fagan.
Fagan bergerak dengan cepat hingga membuat wanita dibawahnya masturbasi terlebih dahulu.
Melihat betapa lihainya dia menggenjot, Fagan memutuskan untuk melihat sekelompok pria disebrang sana. Ternyata sama seperti dia, mereka juga beberapa sedang melakukan sex. Yuda, bola mata mereka saling menatap satu sama lain, namun Fagan memberikan tatapan tajam seperti layaknya “aku juga bisa menjadi seorang yang lebih ganas” sementara pria disebrang sana memberikan tatapan yang tidak bisa diartikan. Disana Yuda tengah sibuk mencium gadisnya dan sesekali Fagan melihat bagaimana gadis itu mengulum benda panjang dan besar milik Yuda. Namun ada satu moment yang sangat Fagan tunggu-tunggu yaitu bagian dimana Yuda memasukkan kejantanannya pada lubang wanita dihadapannya. Namun hingga detik inipun Fagan belum melihat adegan dimana Yuda akan menggagahi wanitanya. Tak sengaja Fagan melihat Yuda membawa gadisnya pergi kearah sebuah ruangan yang diduga merupakan kamar inap diclub ini. Marah, Fagan marah. Ia membanting kesamping wanita yang ada dihadapannya. Kemudian dengan cepat memakai kembali celana dalam serta celana pendeknya. Kedua sahabat yang melihat itu tentu merasa heran, bukannya tadi dia yang mengajak untuk HS? Terus mengapa sekarang dia malah terlihat seperti orang marah? Bahkan usai mengenakan celana serta gespernya Fagan berjalan menuju pintu keluar di club ini.
Hingga detik ini tidak tahu hal apa yang menyebabkan Fagan marah seperti itu. Ia sendiri sebenarnya bingung akan dirinya akhir-akhir ini. Fagan keluar dari club dan langsung menuju tempat parkir untuk mengambil mobilnya. Ia masuk kemobil dan meremas kuat stir mobilnya, ia berusaha menenangkan diri dalam beberapa saat hingga akhirnya ia merasa bahwa keadaannya mulai kembali normal.
Kedua sahabatnya terlihat baru keluar dari club dengan tergesa-gesa, mereka berlari menghampiri Fagan yang sudah ditebak pasti sedang berada dalam mobil.Tok..tokk
Terdengar suara ketukan jendela. Fagan yang melihat kedua sahabatnya langsung membuka pintu mobilnya dan melangkah untuk keluar.“Lo kenapa si gan? Gua liat akhir-akhir ini lo beda banget dari biasanya?” tanya Reza kepada Fagan sebab memang beberapa hari ini Fagan kelihatan lebih sensitif dari biasanya.
“Gua juga ga tahu kenapa” kata Fagan dengan mata yang mulai berkaca-kaca
“Lo nangis gan?” tanya Zaky, sebab ini kali pertama mereka melihat sahabatnya ini menangis tanpa sebab yang mereka tidak ketahui alasannya
“Bentar gua coba lihat google dulu” Reza
“Lo mau ngapain?” tanya Fagan sambil mengelap kedua bola matanya yang berair
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL X COOL
Romance"GARA-GARA LO GUA JADI HAMIL YA BANGSATT!!" Fagan Abner "NGACO, INGAT LO LAKI" Yudanta stfu! go to hell if u dont like mreg's story Ini cerita hasil dari imajinasi saya, kalau ada kesamaan itu bukan disengaja.