24

4.2K 374 25
                                    

_
_
_
_
_
_
BUDAYAKAN NGEVOTE THANK YOU
_
_
_
_
_
_

Hubungan Yuda dan Sessil masih bertahan hampir 1 tahun lamanya, banyak siswa/i yang sudah mengetahui hubungan mereka. Hal ini bahkan sempat membuat gempar SMP Iskandar.

Hubungan mereka tidak selamanya berjalan mulus tentu banyak hal serta rintangan yang Yuda dan Sessil alami terkhususnya Sessil.

Selama menjalin hubungan, Yuda mendapat perhatian penuh dari kekasihnya. Sessil berhasil membuat Yuda jatuh dalam pesonanya, Yuda sangat mencintai Sessil layaknya ia mencintai orangtuanya. Setiap hal yang menggangu kenyamanan Sessil maka Yuda akan langsung turun tangan, kadang hal itu yang membuat Sessil merasa sangat aman berada dekat Yuda.  Begitupun sebaliknya,Sessil begitu menyayangi dan mencintai seniornya itu, ia tahu betapa besar pengorbanan sang pacar untuknya, hal itulah yang membuat Sessil begitu mencintai Yuda melebihi apapun.

Hingga tepat perayaan 1 tahun hubungan mereka terjadi hal yang memutar 180° kehidupan Yuda.

Yuda mengalami depresi berat, ia kehilangan separuh jiwanya, Sessil. Ya Sessil dinyatakan hilang tepat saat perayaan hubungan mereka yang ke 1 tahun. Yang membuat Yuda semakin kecewa adalah Sessil berselingkuh dengan sahabat Yuda sendiri.

Yuda memiliki 4 sahabat terbaik yakni Rian, Faiz, Andre dan Zaky. Namun sekarang berubah, kini hanya tersisa Rian dan Faiz saja. Andre adalah laki-laki paling Yuda benci di dunia ini, laki-laki sialan itu berhasil merebut pujaan hatinya. Sementara Zaky? Zaky sekarang sudah menjadi senior Yuda di SMA, bagaimana bisa?

Awalnya bermula ketika Yuda mengalami depresi berat, dirinya terlalu banyak mengambil cuti sekolah hingga pihak sekolah memutuskan untuk tidak menaik kelaskan Yuda. Hingga Yuda mengulang kembali kelas 9 diikuti oleh Rian dan Faiz. Hal itu sempat membuat guru-guru tercengang dengan pilihan Rian dan Faiz. Sebegitu eratkah hubungan persahabatan mereka?

Andre menghilang layaknya debu ditiup angin, tidak meninggalkan jejek sedikitpun. Rumornya ia pindah keluar negri akibat tidak sanggup mendapat cacian serta hujatan dari penggemar YuSe(Yuda Sessil). Untuk Sessil? Entahlah Yuda tidak tahu pasti kebenarannya. Ada rumor mengatakan dia pasti ikut Andre keluar negri, adapula yang mengatakan Sessil pasti bersembunyi tidak tahan akan hujatan, dan yang paling parah menurut Yuda adalah banyak rumor yang mengatakan Andre dan Sessil sudah pernah melakukan hubungan terlarang (intim). Sungguh romor yang satu itu membuat Yuda semakin ingin mengakhiri hidupnya, pasalnya saat ini banyak video yang menunjukkan Andre keluar dari hotel yang sama dengan Sessil. Kemudian ada juga video yang menunjukkan bagaimana interaksi kedua orang itu, mereka terlihat sangat dekat. Adapula yang menunjukkan video Andre menggendong Sessil ala bridal style. Rumor ketiga sungguh menjadi rumor paling jelas menurut Yuda. Zaman sekarang anak SMP sudah tidak sekolot yang dulu begitulah faktanya.

Flashback off

•••••••••••

Author POV

Untuk Zaky? Ia merupakan sahabat Yuda yang cukup dekat dengan Andre. Yuda tidak tahu pasti alasan Zaky menjauh darinya, mencurigakan bukan? Yuda tidak kecewa dengan pilihan Zaky yang memutuskan untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya (SMA) sementara dirinya dan kedua sahabatnya tetap menetap dikelas 9, yang jadi pertanyaan Yuda selama ini adalah kenapa  semenjak kepergian Andre dan Sessil dirinyapun ikut menjaga jarak darinya? Bahkan saat sekarangpun mereka seperti orang yang tidak pernah kenal, aneh bukan?

COOL X COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang