14

5.9K 532 43
                                    

_
_
_
_
_
_
BUDAYAKAN NGEVOTE YA, THANK YOUU
_
_
_
_
_
_

Setibanya orangtua Fagan di restoran tempat  yang dituju, mereka dgn tergesa-gesa masuk kedalam restoran membuat beberapa orang bingung termasuk para petugas disana.
Papa dan mama Fagan terlihat mencari keberadaan putranya, menurut mereka alamat yang disebutkan putranya tadi sudah benar.  Mama Fagan yang sudah panik tidak bisa berpikir apapun lagi, sekarang hanya papa Fagan yang terlihat tenang dan berusaha tidak ikut panik.

Selang beberapa menit seorang pegawai restoran ini datang menghampiri papa Fagan dan bertanya “Perimisi sir ada yang bisa saya bantu?”

“Tadi anak saya nelpon dan bilang sedang ada di restoran ini. Anak saya nelpon minta pertolongan, berarti kondisinya sedang tidak baik-baik saja sekarang” kata papa Fagan kepada petugas restoran ini

“Maaf sir sebelumnya, di sini memang ada ruang VIP namun untuk keadaan didalam kita sebagai petugas tidak bisa mengakses sebelum penyewa keluar”  kata petugas restoran

“Tapi anak saya dalam bahaya, tolong kerjasamanya” ucap papa Fagan mulai emosi

“Baik sir, maaf. Sekarang saya coba keruang reservasi untuk minta beberapa informasi penyewa ruang hari ini. Maaf sebelumnya, boleh saya tahu siapa nama anak anda sir?” tanya petugas restoran itu dengan sopan

“Fagan. Namanya Fagan. Tadi anak saya pakai baju kaos dilapisi jacket, kalau tidak salah pakai celana putih juga.” ucap wanita yang merupakan mama Fagan itu secara tiba-tiba. Mama Fagan yang mulai menenangkan diri akhirnya bisa berfikir kembali.

“Baik, terima kasih informasinya, saya akan coba cari” kata petugas restoran itu kemudian langsung beranjak pergi menuju ruang reservasi

Seorang pelayan restoran menawarkan kursi dan air mineral kepada Papa dan Mama Fagan supaya mereka dapat merilekskan diri terlebih dahulu. Orangtua Fagan tentu menerima dengan baik.

“Terima kasih” ucap papa Fagan dan dibalas anggukan oleh pelayan yang memberi.

Sekitar 3 menit akhirnya petugas restoran tadi datang “Maaf sir untuk penyewa bernama Fagan sepertinya tidak ada, untuk hari ini hanya ada Mr. Jack, Mr. Chandra, Mr. Yudanta, Miss Angela dan Miss Clara. ”

“Untuk ciri-ciri yang saya sebutkan tadi bagaimana?” tanya mama Fagan sebab dirinya yakin bahwa anaknya pasti berada di sini.

“Menurut pengurus reservasi, sepertinya tidak ada pria yang datang dengan ciri seperti yang anda sampaikan.” kata petugas restoran itu

Mama Fagan yang mendengar itu langsung terkulai lemas, dirinya duduk bersandar dikursi sambil menangis. “Pah gimana anak kita? Tadi kayanya dia kesakitan banget. Mama ga bisa lihat Fagan kesakitan gitu hiks.”
“ Jadi gimana ini pa? Kita  salah alamat?” ucap mama Fagan dipelukan sang suami. Sang suami hanya mampu mengelus lembut punggung istrinya.

Ketika papa Fagan menenangi sang istri, dari ujung pintu muncul petugas reservasi dengan membawa sebuah video Cctv di handphonenya. Ia menunjukkan sebuah video kepada petugas restoran yang menangani masalah ini.

“Maaf sir mengganggu, sepertinya pria ini sesuai dengan ciri-ciri anak anda bukan?” kata petugas restoran itu kepada papa Fagan sembari menunjukkan video yang ada ditangannya.

COOL X COOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang