cigarette🔞, five.

935 69 8
                                    

warning, , harshword, minor leave aja. Pembaca yang baik tidak mengikuti kata kasar dalam cerita ini. Dan ! Nsfw !, Ada adegan sex juga. lapak kotor banget dahh, istighfar.🙆🏻‍♀️

.

.

.

.

Setelah Sakusa menanyakan hal itu kepada Atsumu, Atsumu diam sejenak memahami situasi tersebut. Sementara Sakusa menunggu jawaban dari 'pertanyaan' nya tadi.

"Kiyoomi- what do you mean?" Diakhir kalimatnya Atsumu meninggikan nada nya berharap Sakusa tau maksudnya.

"I mean, A lot of people do 'that' right? So how about you?" Kali ini Sakusa sedikit tersenyum menatap bola mata coklat Atsumu. Ia menantikan jawaban ini, sepertinya.

"I.. I never do that, kiyoomi. Stop talking about this, please?" Minta Atsumu. Sakusa tidak menghiraukan Atsumu, dan menanyakan sesuatu lagi.

"If you're going to do it, you will be top or bottom? Like, you're cute Atsumu. I want you to answer bottom." Begitu lagi tanya nya, pipi Atsumu memerah seperti apel yang matang. Sementara Sakusa yang sedari tadi hanya tersenyum menggoda Atsumu.

"I- i don't know. Stop asking about this, kiyoomi. or can i call you sakusa? And I'm not bottom. Don't call me cute, please?" -atsumu.

"What? this is a normal question for me. pft, Are you shy? when you're shy, You look like a kitten, Atsumu." Goda Sakusa lagi. Atsumu pun tidak melihat dirinya sendiri yang sebenarnya pipinya sudah sangat memerah.

Tiba tiba Sakusa mendekat ke Atsumu, mengusap bibir Atsumu dengan sangat perlahan, kemudian Sakusa mendekat ke telinga Atsumu.

"You're pretty, Atsumu." Bisik Sakusa dengan suara beratnya. Sang Atsumu pun hanya diam, detak jantung nya sangatlah berisik saat itu. Dan tentu saja, pikiran nya sangat liar saat mendengar hal 'itu'.

Setelah beberapa detik menatap Atsumu, Sakusa mendekat ke bibir Atsumu dan melumat bibir manis Atsumu. Dengan tempo yang awalnya lambat menjadi cepat, Atsumu sudah kewalahan dengan lumatan tersebut. Tetapi ia hanya bisa pasrah dengan ciuman panas tersebut.

setelah ciuman panas itu berakhir, Atsumu mulai mengatur nafasnya begitu pula dengan Sakusa. Sakusa menatap Atsumu dan tersenyum pelan.

"Aku ingin menjelajahi sesuatu didalam mu. Aku ingin kau menikmati hal tersebut yang lama kelamaan menjadi candu. Do you want me?" senyum Sakusa.

Atsumu sudah gila saat ini, ia hanya pasrah dan mengangguk pelan sambil menatap sakusa dengan mata yang sayu akibat godaan Sakusa selama ini.

Sakusa mulai mendekat lebih ke Atsumu, ia membuka semua baju Atsumu tanpa tersisa sehelaipun. Sakusa mulai menjelajahi tubuh Atsumu mulai dari leher hingga bagian bawah Atsumu.

***
Sudah beberapa menit berlalu, sudah banyak cairan yang tumpah ke sofa secara tidak sengaja.

Sakusa meraih sesuatu di Laci nya, dan mengambil sebuah benda yang sering disebut Lube tersebut. Ia mulai membuka nya dan mengoleskan nya ke 'bagian bawah' atsumu.

Dingin. Begitu yang dirasakan Atsumu.

Sakusa langsung memasukkan dua jari nya ke lubang Atsumu. Sementara Atsumu hanya bisa mengerang kesakitan.

"Mhh sakusa..! Sakit..! Do you like wearing this?" Tanya Atsumu disela desahan nya.

"Kadang aja biar licin." Begitu jawab Sakusa yang sedang melakukan 'kegiatan' nya bersama atsumu.

"Aah Sakusa! Nhhn.. It hurts- ah!"

"Relax, tsum." Sakusa pun mengecup pipi Atsumu supaya ia lebih tenang.

***
Setelah mengoleskan lube tersebut, Atsumu pun sudah berada di posisi nya. Dan milik Sakusa sudah siap masuk kedalam atmosfer Atsumu.

....

Deg. Milik Sakusa sudah masuk perlahan ke lubang Atsumu. Atsumu mengerang kesakitan karena benda besar yang lebih dari batas normal tersebut masuk kedalam dirinya.

"Ngh! Ahhn.. you are crazy- AHH!" Dan sekarang milik sakusa sudah tertancap sempurna di Atsumu. Sakusa mengecup bibir Atsumu dan membiarkan nya relax sebelum Sakusa menggerakan nya.

Sekarang, sakusa sudah bergerak dengan iringan music desahan atsumu. Ini pengalaman pertama bagi Atsumu, tapi tidak dengan Sakusa sepertinya.

"Sakusa.. aahh.. ah! Sakusa..! Sakusa..! Mhh~ ahh~" Atsumu pun mengeluarkan cairan nya ke dada bidang milik Sakusa.

"I-im sorry.. nanti aku bersi.. aahh.. Hin.. ahhn.."

Slurp! Sakusa keluar di lubang Atsumu. Dia lupa memakai condom. Tapi ia tidak terlalu peduli juga sepertinya.

"I'm sorry too, But inside you is very good. Let's do it again, Atsumu."

Sakusa bukan orang yang suka berbicara disaat begini, ia memilih diam dan melanjutkan kegiatan nya.

***

Setelah kegiatan panas mereka, Atsumu bangun terlebih dahulu jam enam. Dan mereka belum mempelajari apapun. Apa menurut kalian dua jam melakukan 'kegiatan' itu melelahkan? Tentu saja melelahkan.

Setelah bangun, dia mendapati dirinya sedang dipeluk erat di kamar Sakusa. Padahal di ingatan nya mereka sedang disofa, apa Sakusa yang menggendong nya? Kalau iya..

Pikiran Atsumu tambah liar saat ini.

Segera Atsumu bangun dari tidurnya, saat ia ingin berdiri.. sesuatu yang diduga Pun terjadi.

"Aw! Damn.. bawah gue perih banget ya asu." Oceh Atsumu yang tidak sadar Sakusa bangun.

"Atsumu.. mau kemana?" Tanya sakusa setengah sadar. Atsumu tidak berani menjawab, tapi itu malah terkesan tidak sopan. Begitulah pikirnya.

"Ngga mau kemana mana, masih cape? Tidur lagi aja dulu, aku mau pulang-"

"Mandi disini aja.. boleh kok.. ayah aku pulang malem.. disini aja, ya..? Atsumu.." Sakusa masih setengah sadar memotong pembicaraan Atsumu.

"Iyaa, aku mandi disini.. tidur lagi ya? bawah aku perih banget. Mau mandi dulu, tidur lagi aja."

"Maaf.."

"Iyaa, engga apa apa." -atsumu.

.

.

.

Sementara itu dikamar mandi..

"Nhh ngh.. sakit.. tapi engga seenak tadi- anjing gue mikir apa." Begitu omel atsumu di kamar mandi. Sementara Sakusa? Ia masih tertidur, mungkin karena kecapean.

***

"Duh.. Atsumu mana ya..?"

.

.

.

.

.

TO BE CONTINUED ! !

- Author note -
Halo lagi semuanya, jujur ya gue ngerasa berdosa banget pleasee🙆🏻‍♀️ terus alurnya juga jadi engga jelas, skli lg minta maaf ya apalagi kali ini cm 800 kata😭😭 maaf banget huuhuuuu lain kali gue usahain seribu🥲 btw kalau ada salah kata waktu adegan ngentiw nya maapkeunn🤠 jujurr(lagi) gue ga bisa bikin adegan bgituan guys🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️ tapi usahain aja Wkwk, anw siyu nekstaim!!! Pergi dulu menjelajahi samudra!🏊🏻‍♀️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✦ Calmdown ; Sakuatsu nsfw.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang