...
'baji...kenapa ya..?'
Takemichi makin mengeratkan pelukan nya saat baji memukul punggung nya dengan siku.
melihat itu,tiba tiba saja (name) berjalan ke belakang baji.
hatinya mengatakan harus stand by di belakang baji mau bagaimana juga.
' duh,baji habis ini kenapa ya? perasaan aink kg enak tolong...mana pake lupa segala lagi'
(name) Merutuki dirinya yg bisa bisanya kelupaan adegan baji setelah ini.
ia sudah baca manga dan nonton animenya,tapi tiba tiba saja ia lupa.
disisi takemichi,ia membatin kaget saat melihat di dekat mikey sudah tidak ada kazutora di sana.
Jleb!
Sruut
Bugh!
kazutora tiba tiba saja datang dan langsung menancapkan 1 pisau ke pinggang belakang baji dan 1 pisau lagi ke pinggang (name).
karena reflek yg bagus,(name) dapat menghindar.ia langsung memutar badan dan menendang kazutora ke samping.
takemichi terdiam kaget,begitu juga baji.mencoba untuk menyelematkan baji,takemichi langsung mendorong baji menjauh.
"Arghhhhh!! baji-kun! kau baik baik saja?! (name)-chan!" ucap takemichi menoleh ke arah baji dan (name) bergantian.
"hanya tergores sedikit" balas baji yg dah berdiri di atas mobil.
"aku terselamatkan oleh kau dan (name),takemichi.""baji-kun..."
(Name) meringis kecil kala luka tusukan yg di dapat nya bersentuhan dengan kaos yg dia pakai.' ini tusukan apa goresan...?'
"Kazutora!! kau pikir kau sedang berbuat apa dasar,bajingan!!??" chifuyu yg marah langsung menarik kerah kazutora.
"untung saja kau selamat..." lega takemichi.
"apa? kau bicara apa?aku akan membunuh kisaki! jadi diam saja dan saksikan,takemichi!" balas baji
disisi (name),gadis ini terdiam dengan tatapan mata kosong.pikiran nya sekarang tengah mengingat ngingat apa yg akan terjadi pada baji sesudah ini.
"apa..? apa ya...?"
Saat sedang sibuk berpikir,tiba tiba saja ia di kagetkan dengan suara pukulan.menoleh lah dia,dn ternyata yg di pukul itu chifuyu ama takemichi.
"jangan menghalangi ku" baji menatap keduannya tajam.
"ugh"
baji maju dan melewati takemichi begitu saja di iringi bisikan minta tolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengers
ФанфикMenjadi adek nya Sano Manjirou a.k.a Mikey. Bagaimana rasanya menjadi (Name) yang telah mati tertusuk lalu hidup kembali di dunia Tokyo Revengers? "Gege bre, Eakasa ganteng banget njing" Mau tau ceritanya? baca gan. WARNING! -typo -ooc -gaje -garing...