...
"itulah semua yang di beritahu shin kepadaku. Dia melindungi bocah yang tak di kenal dngan kekuatan waktu."
Wakasa menceritakan semua yang shin alami, membuat mereka yang mendengarnya langsung terdiam syok.
"Kurasa itu cuma sebab dan akibat" ujar Mikey. "Beberapa hari setelah kau mendapatkan kekuatan itu shinichiro mati." lanjutnya.
(Name) memegang kepalanya pusing, kenapa dicerita itu ia bersikap seolah tidak tau apapun? seperti yg tdk punya ingatan kehidupan sebelumnya.
"apa yang terjadi?."
Mikey melanjutkan ucapanya. lanjut menjelaskan tentang impulsife darknya, yg di dapat sebab kutukan tercipta dengan membunuh pelompat waktu. Dan itu semua ia anggap sebagai karma.
"Itulah sebab nya aku membuat temanku menjauh, aku tak punya pilihan lain selain pergi."
"Mikey-kun.." gumam yg lainya.
(Name) pusing, dalam batinya ia sudah menangis tersedu sedu. "gblk, watashi lelah, watashi pengen jdi anime--"
luwh udh jdi anime yh anjiff😃.
Mikey kembali mencurahkan hatinya, "aku merasa, seperti ingin mengamuk.."
"Kau gak perlu menahanya lagi." balas Takemichi pede.
"hm?"
(Name) yg balik lagi ke samping mitsuya terkekeh ngejek. "nanti mati nangisss"
"kok kau tau (name)? apa sudh dpt spoiler nya? kok bisa?"
"Makanya jdi emsi, wkakakka"
ggg.
"Geng tokyo manji generasi kedua, dibuat hanya untuk menolongmu." Ujar Takemichi.
"jadi silahkan lepaskan dark impulsife mu dengan sekuat tenaga, aku bisa melihat masa depan, jadi aku pasti bakal melakukan sesuatu tentang itu." lanjutnya ngebeberin salah satu fakta membuat yg lain langsung terngangngong ngangngong.
"anj dibeberin dong, baru aja tdi si mikey bikin yg lain geger, lah ini ikutan. pelan pelan pak supirrr"
"apsi gila" Mitsuya sudah lelah yah gess.
"Jadi, cuma aku seorang yg bisa menghancurkan dark impulsife mu!" ucap Takemichi yg masih lanjut ternyata.
Yang lain masih ngangngong ngangngong gak percaya, antar kaget sama pakta si takemichi yg bisa liat masa depan atau kaget ngeliat si takemichi yg tiba tiba mau ngesolo si meki.
"Lepaskan saja mikey!" titah takemichi yg dah yakin bakalan selamat wkakakak.
"aku tidak peduli apa yang akan terjadi padamu." bales si meki yg mulai baca mantra buat ngaktifin skin impulsife nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengers
ФанфикMenjadi adek nya Sano Manjirou a.k.a Mikey. Bagaimana rasanya menjadi (Name) yang telah mati tertusuk lalu hidup kembali di dunia Tokyo Revengers? "Gege bre, Eakasa ganteng banget njing" Mau tau ceritanya? baca gan. WARNING! -typo -ooc -gaje -garing...