e n a m b e l a s

1.7K 225 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"AWAS BANGSAT! KAU MENGHALANGI JALAN KU!"

(name) dengan rasa khawatir nya yg besar langsung berlari hendak menghampiri mikey.namun ia malah sengaja di hadang oleh anggota valhalla yg lain.

"tck" (name) berdecak kesal.mau tak mau ia harus mengurusi para penghalang jalan nya ini.

sekiraan belasan anggita valhalla maju menghajar (name).

dengan brutal ia menghabisi semuanya.tapi saat sedang terengah engah,tiba tiba saja dari arah belakang muncul 1 anggota valhalla dan langsung memukul kepala (name) dengan balok kayu yg berat.

Bugh!

Dugh

Srett

(name) terduduk saat palanya di pukul.si pelaku menyeringai.ia merasa lega karena tugas nya dah selese.

saat hendak pergi,si pelaku pemukul pala (name) langsung terjatuh duduk.

tiba tiba si (name) bangkit dan menendang samping leher si pelaku tadi.

setelah itu (name) membuat nya tak sadar dan mematahkan kedua kakinya.

"tck.jangan mukul pala dong! kalo gua makin jadi pikunan gimane anjeng?!" kesel nya.

nahkan,baru saja di pukul tadi.(name) sudah melupakan apa yg terjadi pada mikey tadi.

ia beranjak pergi melawan kembali.tak memperdulikan mikey yg lagi adu bacot ama kazutora di atas gunukan mobil bekas.

" ti–tigaa tigaa tiga apa ye?? ah sialan jadi lupakan dah numbangin brapa tadi!" gerutu (name).

Plang!

Tlang!

(Name) menoleh ke arah gunukan mobil  terdapat mikey ,kajut ama 1 lagi gatau siapa.

di sana,terlihat mikey yg lagi di pegangin and kajut yg mukul mukul palanya si mikey.

Deg

Deg

Deg

"wah kenapa nih? pasti ikatan darah" ujar (name) memegang dadanya yg bedetak kencang dan rasa khawatir saat melihat mikey.

𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang