t i g a p u l u h t u j u h

962 127 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"ANJ BROK,ayang guwehj ilang atu"

di sore hari menjelang malam,terlihat ada seorang cwk yg sedang misuh misuh tak jelas.siapa lagi klo bukan mbak nem?

"hiks,raphael anj,bisa bisanya lo ngehasut Michael buat mati"

(name) mengacak rambut nya asal,lalu dengan keadaan bm ia melempar hp siomay nya ke kasur dengan asal,lalu di susul tubuh nya yg terlempar ke kasur.

"udah hampir semingguan dari kejadian gua balik dari masa depan.." gumam (name)

"cara ngakhirin ini gimna ya? gua capek"

(name) merubah posisi tubuh nya menyamping,memandang boneka beruang besar warna coklat yg berada di sisi bantal.

"anj bet dah,pengen mati tapi dosa bnyak.mana kg tobat tobat gua"

"aahhh sialann.."

(name) mengusap wajah nya gusar,"gua knpa dah? kok gk enak hati gini ya?"

"ah tau deh,mnding jalan keluar"

baru saja berdiri,tiba tiba ada sebuah panggilan dari hp jadul ny.

"iyh dngn siap--"

"(NAME) BNGST! SUDAH KU BILANG KALAU MALAM INI BAKAL ADA PERTEMUAN BRAHMAN DI TANBATA! KAU MELUPAKAN NYA? SEMUA PERTEMUAN BRAHMAN SELALU SAJA KAU LEWAT--"

tutt..tutt..

"yh,pulsa habis..awikwok alhamdulillah deh,jadi kagak denger bacotan senju,hehe"

(name) nyengir tdk ada akhlak,"eh tunggu,kalau malam sekarang ada pertemuan brahmah..berarti.."

manik mata (name) membola sempurna."sialan,harus buru buru nih"

dengan rusuh,(name) menyambar hoodie abu polosnya dan mengikat rambut panjang nya dengan memakai ikat rambut peninggalan si jamet rambut panjang,siapa lagi kalo bukan baji.

selesai mengikat rambutnya,(name) tanpa izin langsung keluar pergi dari rumah.meninggalkan emma dan sangkakek yg sedang istirahat.







"buset,ini pasar malem ngegoda amat yh,jadi p ngen naik kora kora deh" celetuk (name) yg baru sampai di tkp nanti.

dengan mata yg berminat ingin naik,(name) jalan berkeliling guna mencari sang mc tokrev dan ketua gang brahman.

𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang