...
2 minggu sejak insiden Halloween berdarah telah berlalu yg menghasilkan 1 nyawa melayang dan 1 tahanan.
di hari yg cerah,seorang gadis yg menjadi korban tusukan kazutora waktu itu kini tengah berada di makm keluarga baji,bersama dengan abang cebol nya.
"apakah ini cukup?baji...aku memaafkan nya" bisik mikey selesai mendoakan baji.
(name) yg berada di samping nya hanya melirik sekilas,lalu tersenyum tipis.
" sudah selesai,ayo" ajak mikey jalan duluan meninggalkan perkarangan makam.
(name) dari belakang mengikuti."oh iya,aku ingin pergi membeli hadiah untuk emma dulu,kau duluan saja"
mikey mengangguk.setelah itu mereka berpisah.
"huftt!! jadi,hadiah apa yang cocok?" (name) berkacak pinggang,ia berpikir hadiah apa yg akan di terima emma.
ya,hari ini adalah hari ulang tahun emma,adik nya.
"hmmm"
(name) berpose seperti sedang mikir.tak lama sebuah ide ia dapatkan.
"hehe,beliin barang couple aja ye? gua blm pernah beli barang couple-an,sama mikey juga.hmm yodah lah,buat mikey ntar aje ps ulang tahun nya–SI GBLK UDAH LEWAT T_T"
(name) menghela nafasnya lelah,"yodah beli aje.lagian gua dapet duit ini hehe"
asal kalian tau aja,sejak masuk geng geng an gini,si (name) jadi bisa ngehasilin duit sendiri.
kalian tau kan kalau (name) itu salah satu mata mata berandalan terbaik di tokyo? semua info yg dia tau tdk pernah salah.sebab itu,banyak dari geng lain yg meminta tolong untuk mencari info sebuah geng.
(name) menerimanya yg tentu juga di bayar.tak main main,semakin info yg (name) berikan itu akurat,maka makin mahal lah bayaran nya.
sejak itu,(name) jadi sultan👍.
"yoshh! mari kita ke mall~"
.
.
."whehehe,haloo"
(Name) tersenyum 5 jari.tadi,saat dia hendak pergi ke mall,di jalan ia tak sengaja bertemu dengan salah satu husbunya yg mirip todoroki.tau kan?
inupi,lelaki itu hanya berdehem dengan raut wajah datar.
"inupi gimana kabarnya???^^"
"baik,bagaimana denganmu..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐒𝐢𝐛𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 || TokyoRevengers
FanfictionMenjadi adek nya Sano Manjirou a.k.a Mikey. Bagaimana rasanya menjadi (Name) yang telah mati tertusuk lalu hidup kembali di dunia Tokyo Revengers? "Gege bre, Eakasa ganteng banget njing" Mau tau ceritanya? baca gan. WARNING! -typo -ooc -gaje -garing...